Tetes Airmata Perempuan

24 05 2009

Malam kemarin, aku mendapat sms dari seorang teman, dia menceritakan tentang apa yang dialami oleh sahabatnya, sms itu berisi penggambaran sahabatnya yang sedang di selimuti kesedihan, yang kesedihan itu tercipta akibat ulah para laki-laki yang bertindak semaunya tanpa memikirkan perasaan perempuan yang menyayanginya. Laki-laki itu memutuskan satu hubungan yang telah mereka jalani sudah lumayan lama, yang lebih menyakitkan lagi laki-laki itu memutuskan dia di depan pasangannya yang baru. Padahal laki-laki itu telah menjajikan pernikahan kepada sahabat temanku. Aku yakin semua perempuan akan menangis tanpa henti bila di perlakukan seperti itu. Ufh dasar laki-laki tak mengerti perasaan orang yang menyayangi dirinya.

Sebagai laki-laki seharusnya melindungi apa yang dia miliki bukanya palah menyakiti apa yang dia miliki, cobalah mengerti siapa yang dia sayangi dan siapa yang menyayangi. begitu banyak laki-laki yang menyakiti hati para perempuan tetapi anehnya banyak perempuan yang sangat menyayangi laki-laki yang menyakitinya, kenapa itu terjadi? Itulah perasaan hati tak mudah di fahami dan tak mudah di mengerti.

Ada satu pesan dariku untuk para sahabat dan saudaraku yang merasa perempuan, janganlah terlalu jatuh ke pelukan laki-laki yang belum sepenuhnya kalian miliki, jatuhlah kalian ke pelukan laki-laki saat irkrar ijab telah diucapkan dan dilihat oleh saksi-saksi. Dan untuk para laki-laki cobalah mengerti dan jangan mudah kalian sakiti orang-orang yang menyayangi dirimu di dunia ini. Semoga aku bisa menjadi laki-laki yang mampu mengerti dan mampu menyayangi orang-orang yang mencintai diriku ini. Amin…


Actions

Information

2 responses

24 05 2009
wanti annurria

Assalamualaikum..

hwaah… qirain pas baca postingan ini endra winata adalah seorang perempuan.. ternyata oh ternyata “lelaki”..:mrgreen:

cinta sebelum ijab qabul seperti fatamorgana di tanah tandus..
sedangkan cinta yang sebenarnya dimulai setelahnya,, seperti mata air yang menghilangkan dahaga..🙂

*duwhh sok teu bgt… :p

25 05 2009
endra winata

salam kenal buat wanti….
do`a in ya moga aku bisa menjadi laki-laki yang mengerti perempuan hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: