Dulu sekarang dan esok

27 05 2009

Dulu aku seorang yang suci.
Suci dari dosa-dosa yang ada di dunia.
Itu karena, manusia suci saat terlahir kedunia.

Sekarang aku seorang yang kotor.
Kotor dari dosa-dosa yang aku perbuat.
Itu karena, diriku adalah tempat salah dan dosa.

Esok aku seorang yang tak tau apa-apa.
Tak tau akan kehidupanku berikutnya.

Sekarang, esok, aku kan terus berusaha tuk menghapus dosa.
Dan mencoba kembali menjadi orang yang suci.

Karena dalam diri ini masih ada mimpi.
Mimpi tuk berada di sisi Ilahi


Actions

Information

2 responses

28 05 2009
dariman

Semoga usahamu tuk menghapus dosa lekas terlaksana, bukan malah menambah dosa-dosa……..Amin.
Salam…
Dariman

28 05 2009
dariman

Ok………
Ada rencana nih, kang.
Rencananya sih mau ada diskusi online tiap malem senin, Kalau mau ikutan silahkan gabung di http://blogger.kebumen.info

Tapi ada persyaratanny, jika ingin gabung di cyber kebumen. Setiap anggota baru harus mengirimkan karya tulisnya, dan bersedia selalu turut mengisi blog cyber kebumen. Terimakasih, kang.

Salam
Dariman

Leave a Reply

