Dahsyatnya sms

2 06 2009

Saat sms masuk ke inbox dalam hand phone, aku pun ter kejut saat membuka pesan yang ada di dalam nya, pesan tersebut penuh dengan cacian- cacian yang tak pantas bila di bacakan di hadapan semua orang, sumpah serapah pun ikut ada di dalamnya menunjukan seorang yang sedang sms aku kali ini sedang kedatangan tamu yang cukup berbahaya yaitu amarah, emosi dan sebagainya, setelah aku bertanya apakah gerangan yang membuat dia mengirim pesan sperti itu ternyata karena menurut dia aku telah mengirim pesan pada salah satu teman perempuan ku, ternyata orang yang mengirim pesan dengan cacian-cacian itu adalah cowok dari temanku itu, menurutnya aku telah mengganggu cw nya itu, padahal pesan yang aku kirim hanyalah sebatas pesan yang ringan penuh dengan canda- dan tawa temankupun tak ada masalah denagan pesan yang aku kirim,tapi alhamdulillah aku mampu menanggapi pesan dari sang co yang lagi emosi itu dengan ketenangan hingga dia pun mulai merasa tenang kembali perassanya hingga dia mau me minta maaf kepada aku, dan yang melebih menggelikan lagi kemarin aku bertemu sama orang yang sms itu, dan aku tanyakan dengan candaan, gak marah-marah lagi bos mumpung orangnya ada di depan mata kan lebih puas? Dia pun hanya cengar – cengir dengan wajah yang memerah karena malu atau entah kenapa.

Satu pelajaran lagi yang dapat aku petik kali ini, ternyata sms mampu me mediasi perasaan terhadap orang lain, entah perasaan senang, sedih, bahkan emosi yang meledak-ledak sekalipun mampu di kirim melalui sms, dan sampailah perasaan yang kia miliki terhadap orang yang kita tuju, tetapi alngkah baiknya kalau sms yang kita kirim mnggunakan kata-kata yang baik sehingga mampu membuat orang lain tersenyum dengan lebar, nah seprti apa saja sms yang telah keluar dari hand phone kalian apakah mewakili persaaan senang, sedih, atau emosi? semoga setiap pesan yang terkirim selalu menjadi sms yang terbaik bagi orang yang kita kirim sms kita, tentunya dengan tulisan dan kata-kata yang mampu selalu membuat mereka tersenyum.


Actions

Information

3 responses

4 06 2009
Suhar

Salam kenal Kang.. pesatnya teknologi memang harus sejalan dengan mentalitas yang baik sehingga akan menjadi manfaat pada akhirnya..

Nyong takon kiye, kenapa ya, sms tidak diharamkan sebagaimana facebook, sementara bukankah keduanya punya efek negatif yang sama? hehe..

4 06 2009
endra winata

mang selalu aneh peraturan di negri ini……

10 06 2009
achoey

Dahsyat sobat

Leave a Reply

