Pemberontakan hari ini

11 06 2009

Saat orang membutuhkan bantuanmu, kau tak hiraukan itu, saat ku ingin kembangkan karyaku, kau pun tak pedulikanku, apa yang kau lakukan kali ini sungguh banyak membuat orang-orang kecewa kepadamu, sekian lama kau temani aku, kau bahagiakan orang-orang dan diriku dengan kemampuan apa yang kau miliki semua pun tersenyum bangga kepadamu, tapi hari ini kau pun berontak tak terkendali lagi tak mau mendengarkan aku lagi tak mau aku sentuh lagi. maafkan aku mungkin terlalu sering aku membuat kamu lelah, lelah akan semua hal yang aku andalkan kepadamu, kestianmu cukuplah sangat membuatku bangga kepadamu, bangga akan kemampuan segala hal yang ada padamu, satu hari satu malam aku mencoba kembali menghidupkan gairahmu tuk menerima beban yang akan aku berikan kembali kepadamu, tapi tetap kau malas untuk bangun kembali menemani hari-hariku, menemani membuat karaya-karya yang yang ada di otak dan hatiku.

Apakah aku harus melakukan hal yang sangat aku benci jika melakukan hal itu kepadamu, jangan biarkan itu terjadi kepada dirimu karena aku sangatlah menyayangimu, aku mohon bangunlah dari tidurmu, kembalilah temani hari-hariku temani aku untuk membuat sebuah karya-karya yang ada di dalam hati dan fikiranku ini, kembalilah kau simpan file-file yang ada dalam stiap detik hariku, bantulah aku dalam setiap detik langkah pekerjaanku, biarkanlah orang-orang yang membutuhkanmu mempu terus tersenyum puas karena kemampuanmu, sebenarnya aku tak rela mereka mengejekmu terus, menerus karena kaulah kesatria tangguhku, karena kaulah teman terhebat hari-hariku, karena kaulah PC ku………………. Computer ku ngadat euy…………….
Dahulu pernah terjadi dan kini terjadi lagi…hufh….
my PC


Actions

Information

One response

11 06 2009
ruuru

wuz…..

Leave a Reply

