Kosong Tak Terisi

17 06 2009

Pagi kini telah tiba, mataharipun mulai memancarkan sinarnya, mata terasa silau dibuatnya, aku bergegas mengambil handuk dan perlengkeapan yang lain, segera ku menyegarkan badanku yang telah lusuh karena tidur semalaman, badan kini kembali segar dan parfum telah aku semprotkan dan tampang pun sudah keren langsung cabut melangkah keluar, hufh gila jack kaya anak belasan hahaha…. Pagi itu aku akan berangkat ke kampus karena pagi itu aku berniat untuk masuk kuliah, kok udah semester sepuluh masih ada kuliah yang di ambil? hahahaha….maklum lagi pendalaman ilmu, itulah alasan yang klasik para mahasiswa veteran di kampus-kampus he…. Memang di kampusku ini masih banyak mahasiswa veteran yang berkeliaran lalulalang kesana kemari tak tau apa yang harus dilakukan, teman telah tiada hanya sesekali bertemu dengan teman-teman yang sudah sesama veteran di persimpangan jalan yang ada di depan kampus. Terkenal sulit memang di kampusku ini, metopen saja yang kuliahnya tak sesulit-sulit amat bila dikatakan para mahsiswa,tapi mata kuliah itu dapat dikatakan sulit lulusnya,entah itu dosen nya yang …… apa hanya mahasiswanya yang…….. padahal mata kuliah metopen lah yang akan menentukan nasib mahasiswa di kampusku ini, apakah dia akan cepat lulus dari kampus ini, atau akan menjadi mahasiswa veteran di kampus in,i contohnya seperti aku ini yang sudah tiga kali mengulang mata kuliah itu. Tapi tetap berjuang lah demi masa depan, ya nggak?

Langkah demi langkah kini talah menghantar ku sampai ke gedung yang besar di depan mataku, tak menunggu lama aku langsung menuju lantai tiga yang berada di atas sana, anak tangga satu persatu aku lewati, sesekali bertemu dengan para junior- junior yang melempar sedikit senyuman ke arahku sambil mengucap satu kata , kuliah mas? Dengan membalas senyumnya dan menganggukan kepalaku lah sebagi jawaban yang aku berikan kepada mereka, dalam hati ini aku berkata janganlah samapi kau seperti diriku ini yang terjebak di gedung yang besar ini karena kebodohan yang aku miliki, di depan kelasku kini aku berdiri aku berfikir sudah ada para mahasiswa yang tengah mengikuti poreses perkuliah, aku langsung melontarakan salam sambil membuka pintu kelas itu, aku terkejut, yang ternyata kelas itu masih kosong tak berpenghuni padahal aku tadi sempat berfikir kalau hari ini aku sedekit terlambat dalam mengikuti perkuliahan kali ini. Tak menunggu lama aku langsung menuju ruang dosen, maklum lagi semangat biar cepat selesai belajar ku di universitas ini, sampai diruang dosen ku ketuk pintu dan msuk keruangn itu disana ada satu dosen informatika yang sedang memainkan notbook nya, aku bertanya keberadaan dosen yang aku cari kali ini, dan ternyata jawaban menunjukan kalau dosen-dosen sebagian besar sedang workshop keluar kota,termasuk salah satunya dosen yang aku cari kali ini, alahasil kesimpulan kini telah kudapat kosong tak ada kuliah hari ini.

Hilang sudah semerbak wangi yang ada di tubuh ini, kini aku tak lagi menjadi anak belasan tahun lagi hahaha…. Langkah pun kali ini berbalik menuju arah aku berangkat tadi, kembali kujumpai kamar kostku yang kecil dan sempit ini, dan kembali ku hidupkan PC kesayangan ku. hingga aku hanya mampu menulis satu tulisan yang diliputi dengan kesedihan kali ini, hiks…. disaat aku datang tuk memperbaiki diri ini tapi meraka pergi meninggalkan ku di kelas yang kosong itu heheehe…semoga pekan yang akan datang mereka mampu kembali, tuk mengisi kekosongan otak kecil ku ini….


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: