Dialah Ibu Ku

23 06 2009

Ibu…..engkau berjuang dan kau pertaruhkan nyawamu untuk kehidupanku di dunia, aku tahu mungkin itu semua karena aku anakmu.

Ibu…..timang-timang kasihmu membuatku terbuai dan terlelap dalam tidurku, mungkin karena k ehangatan pelukanmu membuatku merasa nyaman bila ada di dekapanmu.

Ibu……lentik jarimu terasa lembut saat engkau menyentuh kepalaku yang tengah bersandar dalam pangkuanmu, aku tahu itu semua karena sayangmu selalu kau berikan untuk anakmu.

Ibu……tetes air mata yang mengalir di atas pipimu menggambarkan kesedihan yang tak mampu kau bendung dalam hatimu, aku tahu itu semua karena tingkah dan ulah anak-anakmu.

Ibu…..senyumanmu memancarkan keindahan dalam dirimu, aku tahu kini kau tengah bangga akan ke hidupan anak-anakmu.

Ibu.…..kau kini tengah bermandi keringat yang mungguyur tubuhmu, aku tahu kini kau tengah berjuang mencari kehidupan yang indah untuk anakmu.

Ibu……tak ada lagi kata yang keluar dari mulut kecilku untukmu, karena aku tahu semua kata-kata indahlah yang pantas ku haturkan untukmu.

Ibu……maafkan anakmu ini, yang pernah membuat basah pipimu karena tetes air dari matamu, aku tahu dalam do`amu selalu ada nama anak-anakmu.

ibu……ku kan selalu menyayangimu.


Actions

Information

2 responses

25 06 2009
achoey

kau anak yg baik
mencintai ibumu
dahsyat

30 07 2009
vektoretro

mom it’s human number 1 in this my life……

love me to mom…..

kata”nya keren !

i like’s….
😀

Leave a Reply

