Mencoba Bangun Dari Diam Tanpa Kata

4 07 2009

Ingin mencoba tuk menghilang tapi semakin terlihat, mencoba tuk datang tapi tak ada keberanian, hanya mampu terdiam tanpa kata, dan hanya mampu terus menahan rasa. Tak terasa kini telah tak terdengar suara,dan mata mudah terpejam di buatnya, luluh hati dalam mimpi dan janji, semua hilang bagaikan debu yang terbawa angin, tak terlihat dan tak dapat di sentuh tapi sebenarnya kotor.

Dengan diam tanpa kata mencoba menangkap debu dan dengan tanpa suara kini memasrahkannya, dengan hati penuh rasa menuju sebuah rasa yang sebenarnya, hati memohon satu rasa yang mendamaikan dan rasa yang menenangkan. Tak terasa kini semua telah hilang tak lagi ada harap yang pasti dalam diam tanpa kata, harap akan rasa yang mendamaikan dan menenangkan.

Saatnya mencoba terbangun dari diam dan kini kembali bersua, melantangkan suara memecah desir angin yang berhembus membawa luka, memang terdapat setitik luka di dalam hati, tapi tak banyak waktu untuk terus terdiam, sudah saatnya bangun mencari kedamaian dan ketenangan dalam suara dan tawa. Dengan hati yang yakin mulai melangkah untuk menggapai kedamaian dalam kehidupan, tanpa harus diam tanpa kata, diri bisa melakukanya.

Bukankah itu lebih indah?
mecoba merangkai postingan yang terdahulu🙂


Actions

Information

One response

11 07 2009
Hariez

ya menurut ku tulisan mu yang ini agak sedikit menyentilku kawan..:mrgreen: aku jadi teringat masa-masa- Newbi😀

-salam- ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: