Aku Terlelap Oleh Lelah Saudaraku Yang Bekerja

9 07 2009

Pagi kemarin aku terbangun lebih awal karena aku tengah mempersiapkan hal sesuatu yang menyangkut job yang di berikan kepadaku kali ini, sebenarnya tubuh kali ini tengah di kunjungi sedikit rasa lelah dan sakit, tapi apa daya aku harus tetap melakukan pekerjaanku kali ini karena aku sudah terikat oleh janji dengan pekerjaanku ini. Waktu telah menunjukan pukul 06.00 WIB. Aku segera brgegas menuju tempat pekerjaanku yang sedang menanti, sesampainya di tempat itu ternyata tak ada satupun orang di sana dan aku lihat jam yang terdapat di hand phone ku ternyata masih menunjukan pukul 07.00 WIB. Ternyata aku sangat cepat memacu kendaraan ku sehingga terlalu dini untuk sampai di TPS ini, aku berfikr lebih baik cepat dari pada terlambat. kali ini aku sedang melakukan pekerjaan untuk salah satu lembaga survey tentang perhitungan suara secara cepat atau yang sering di sebut dengan Quick Qount di salah satu TPS yang ada di desa bonjoklor kabupaten Kebumen.

Tak terasa siang telah ber lalu hingga pemungutan sura telah di tutup dan waktunya untuk melakuakan perhitungan suara, dalam kapasitasku di situ aku hanya sekedar memantau dan menunggu hasil suara yang telah di peroleh, setelah hasil telah di dapat ternyata capres nomor……. Lah yang mampu mengungguli suara yang ada di TPS itu, semua hasil telah terkumpul langsung aku kirim datanya ke lembaga survey dimana aku bekerja untuknya, semua pekerjaaan telah selesai aku langsung meluncur ke magelang untuk menghilangkan rasa capek yang luar biasa, maklum esok harus pergi keluar kota lagi yaitu ke semarang. Memang sungguh melelahkan padahal hari minggu baru saja brifing di semarang, hari senin sore harus survey tempat TPS yang akan di survey dan pulang kerumah untuk melepas lelah, hari selasa istirahat di rumah, hari rabu kembali berangkat ke TPS dalam kondisi sedikit kurang enak badan, dan kembali lagi menuju ke magelang membenahi berkas dan istirahat dengan puas.

Sesampai di magelang setelah waktu isa telah datang aku mulai merebahkan tubuh yang terasa tulang-tulang nya seakan remuk tak ada lagi tulang yang ada di dalamnya. Hari itu terasa sangat melelahkan padahal esok masih ada satu lagi tanggung jawab yang harus aku lakukan yaitu mengantar berkas-berkas hasil perhitungan ke kota semarang, intinya keluar kota lagi. tak terasa ternyata mata mulai terpejam dikala aku sibuk dalam lamunan menjelang tidur, hingga pagi menyambut hati dan diri terbangun dalam lelapku semalam. Mata terbuka, kulihat HP yang ada di bawah meja PC ku yang ternyata masih hidup dengan lantunan tembang ragge masih terdengar keluar dari sana. Karena terlalu lelah aku lupa untuk mematikanya, itulah yang aku lakukan bila hati sedang gundah, atau tubuh terasa lelah musik ragge lah yang selalu setia menemani dalam setiap tidurku. Ku ambil HP yang tergeletak itu dan ternyata ada satu buah pesan dari sepupuku dan juga sebagai sahabatku, dia juga ikut dalam pekerjaan ini dan dialah yang menawarkan pekerjaan itu kepada ku, dia mengatakan dalam pesan itu agar biar dia saja yang membawa berkas hasil perhitungan ke semarang, dengan sedikit basa-basi akhirnya aku iyakan juga hahahaha…. Maklum orang jawa tidak bisa langsung mengatakan ya, atau tidak. Apa lagi kalau sama saudara hehehe…

Yang jelas aku akn ucapkan banyak terimakasih untuk saudaraku, terimakasih sahabatku, maafkan aku kalau aku telah merepotkanmu. Semoga aku mampu membalas kebaikanmu, tentu saja saat tubuh tak terasa se hancur ini. Do`a kan semoga aku bisa kembali bugar, dan tak ada lagi batuk yang mengganggu suara, dan mampu menjalani aktifitasku kembali di dunia. amin…..


Actions

Information

One response

21 02 2010
senhu

bbrapa komentar saja “gak mnarik, gk hdup, gk papa” hhhee…
( maph klo ini ktrlaluan tpi mmang bgtulh mnurut Q… )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: