Ayah

12 07 2009


Ayah itu…. Tidak cuma Ayah.
Ayah itu…. Ya teman ya kakak.
Ayah itu…. Bisa menyelsaikan sesuatu yang tidak bisa kita selsaikan.

Ayah itu….. Bijaksana dalam segala hal.
Ayah itu….. My hero ( pahlawan ).

Ayah itu…. Tegas, tapi bisa jadi teman.
Ayah itu….. Seseorang yang mampu berkomunikasi yang lancar dengan anak.

Ayah itu….. Seseorang yang mencintai serta bertanggung jawab bagi keluarganya.
Ayah itu….. Pelindung keluarga.

Ayah itu….. Pengayom keluarga, bisa menjadi imam yang baik untuk keluarga.
Ayah itu….. Penuh cinta dan kasih sayang, perhatian dan setia.

Itulah seklumit komentar teman-teman dan sahabat- sahabat ku ketika aku tanyakan seperti apakah sosok ayah menurut pandangan mereka.

Kalau buat diriku sendiri ayah adalah : Dialah yang menjaga ku di dalam setiap langkah hidupku, Dialah yang mengajariku untuk menjadi yang terbaik dalam menjalani hidup, Dialah sebagai penopang hidup ku dan keluargaku, Dialah yang aku panggil saat aku mulai ke hilangan arah, Dialah pahlawan terhebatku, Dialah inspirasiku sebagai laki-laki, dari semua itu maka hanya semua kata-kata indah lah yang pantas di ucapakan untuknya.

Ayah terima kasih atas semua yang telah kau berikan untuk ku, maaf kan aku di saat aku membuat mu memberikan satu rasa kecewa terhadap diriku, do`a kan aku semoga kelak aku mampu menjadi ayah yang ter istimewa seperti dirimu. Amin…

Nah seperti apakah sosok ayah menurutmu? Aku yakin akan keluar kata-kata yang manis dari mulut kecilmu untuk seorang ayah, semoga…..


Actions

Information

11 responses

13 07 2009
julie

ayah adalah terang yang meninggalkanku menjadi gulita

13 07 2009
chrysanti

father is my inspiration..

13 07 2009
endra

ayah memang hebat…

13 07 2009
Zippy

Ayah itu…hmmm, istri mami gue, hhehehe….
Bagi gue, ayah itu tetep ayah…
Gue lebih dekat ama mami gue soal’x😀

14 07 2009
yolis

seorang ayah yah… ayah adalah orang yg mau menguras keringat untuk keluarganya,, demi untu sebuah senyuman dari bibir istri dan anak-anaknya..

i love my dad🙂

14 07 2009
Dona

Siapapun dia, tetaplah menjadi ayahku, selamanya
nice post, bro !!

15 07 2009
olvy

goodfather pastinya ^^

15 07 2009
diazhandsome

kalo ayah asli gw, yang berjasa bikin gw kayak gini. kalo ayah palsu gw (baca: owen), gak ada jasanya sama sekali. hehehe…

thanks udah maen ke blog gw. maen lagi juga boleh😀
salam ganteng dari diazhandsome

17 07 2009
Hariez

I love U Dad..

-salam- ^_^

18 07 2009
ceuceusovi

I love you Dad…

29 08 2009
dedik

ayah…ibarat medan pertempuran adalah sebuah perisai kokoh yg selalu melindungiku…ibu ku ibarat baju baja yg melekat di tubuh ku sehingga aku mampu berdiri tegak menantang musuh2 di hadapanku…istri ku ibarat pedang tajam yg mantap di genggaman….tanpa jasa mereka???mati lah aku…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: