Semua Milik Mu

16 07 2009

Aku kan selalu berada dalam penglihatan Mu.
Setiap gerak dalam hidupku selalu ada dalam pengawasanMu, tak dapat aku bersembunyi, karena Kau selalu melihat tubuh kecil ku ini.

Aku kan selalu berada dalam pendengaran Mu.
Ucapan yang terlontar dari mulut dan hatiku mampu Kau dengar dengan jelas, saat aku berbisik dan saat aku berteriak, aku yakin Kau pasti mampu mendengar apa yang aku katakan.

Aku kan selalu berada dalam genggaman Mu.
Tak mampu aku berlari, tak mampu aku menjauh dari Mu, karena diriku telah kau genggam dengan utuh bersama nyawaku.

Bahagia dan sedihku adalah rahasia Mu.
Aku tak tahu apa yang terjadi di depan sana, karena bahagia dan sedih dalam hidupku semua adalah rahasia milik Mu.

Nafas dan hidup ku adalah kasih sayang Mu.
Kau beriakan kasih sayang Mu itu, hingga aku mampu menghirup segarnya udara dan kaki mampu berdiri di alam yang luas dan indah tak terkira.

Aku tak ingin lepas dari cinta Mu, aku tak ingin lepas dari kasih sayang Mu, aku tak ingin lepas dari semua ridho Mu. Kau maha besar, Kau maha tinggi. Ampunilah dosa-dosaku..


Actions

Information

4 responses

17 07 2009
wigati

amin…
memang seringnya kita lupa, bahwa apa” yang kita punya selama ini sebenernya bukan milik kita, sebatas materi aja yg kita punya, sisanya, yang penting2, kita justru hanya ‘dititipi’, untuk dimanfaatkan sekaligus diminta pertanggungjawaban. Wajah, badan, teman, pasangan, anak bukankah semua milikNya…Kita punya tapi tidak memiliki…

ps:blog nya bagus..trus makasih dah mampir😉

17 07 2009
chrysanti

iya.. kita ini ga ada apa2nya..

17 07 2009
Hariez

dan aku pun tetap meminjam raga dan ruh ini dari Nya

-salam- ^_^

18 07 2009
ceuceusovi

wuihh…dalem banget.. It’s true.. that.. we are zero.. !!

Leave a Reply

