Sajadah Cinta Nya

27 07 2009

Ketika hati tertaut dalam bintang dengan jarak yang tak terkira.
Dan terlihat jauh dari pandangan mata.

Angin tak terasa dan tak terdengar.
Suara menjadi tersamarkan tanpa kepastian.

Ketika hamparan langit bertabur bintang membentang.
Memberi cahya, menembus celah sekeping hati.

Melelehkan setiap rasa yang tertuang.
Luruh bersama butir cinta kepadaNya.

Tak ada suara yang mampu keluar.
Hanya bisikan dalam hati yang mampu berbicara.

Hingga airmata kini tumpah tak terbendung.
Dalam sujud panjang diatas sajadah cinta milikNya.


Actions

Information

24 responses

27 07 2009
tforce2009

Buktikan IndonesiaMu
aio dukung Pulau Komodo sebagai new7wonders
klik disini

27 07 2009
1kepinghati

Hanya sajadah cinta milikNya,
yang mampu menampung deras bulir yang mengalir…..
Menyeka hangatnya yang terus mengalir,
Yang tak akan pernah kering,
hingga nanti…..

27 07 2009
DebyPecundangSejati

Waduh…
Ketigaxxx
maz ajarin bikind puisi.

28 07 2009
endra

aku juga masih belajar, sama2 belajar yuk….

27 07 2009
mel

bikin puisi susah bgt..bagi aq..
abisnya ga ada bakat kali ya.
btw puisi disini oks bgt..mantappp

27 07 2009
Zippy

Dalem banget nih…
Ada pengalaman pribadi..??

28 07 2009
endra

pernah sih….

27 07 2009
KangBoed

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku

28 07 2009
endra

salam kang….🙂

27 07 2009
Widdy

Pinjem sajadahnya dunk🙂

28 07 2009
endra

he…

27 07 2009
chrysanti

iya.. kalo udah duduk diatas sajadah.. solat.. trus dzikir.. rasanya adem banget.. ga heran sajadah banyak yg dari wol. biar ga semutan kali ya..

28 07 2009
endra

memang indah….

28 07 2009
DebyPecundangSejati

Maz2.. itu
alamat webnya salah anganpolos.wordperss.com
bukan wordperss tapi wordpress.
mau ngelink kemaren bingung😦

28 07 2009
endra

yups, eem kurang teliti newh…
tanks atas koreksinya….

28 07 2009
eNgga

LDR yey ??
hhehew ,,,

28 07 2009
indra1082

Semoga selalu diberikan cinta oleh – NYA

28 07 2009
faLdy

lagi lagi puisi yang terbentuk akan adanya cinta,. swiiid..
salam kenal..

28 07 2009
diazhandsome

kalo saya sih sajadah buat solat tuh mas…

29 07 2009
yolis

wah,, keren bgt puisinya.. indah..🙂

29 07 2009
KangBoed

hehehe.. puisi yang indah menawan
Salam Sayang

29 07 2009
Zippy

Belom update lagi nih..??

1 08 2009
achoey

Air mata yang indah
Air mata yang menolongmu kelak sahabatku

10 08 2009
kodil

diatas sajadah cintaNYA, aku bersimpuh
ingat akan dosa-dosa, yg dulu pernah ada..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: