Langkah Pasti

1 08 2009

Jeritan sangat keras tapi tak mengeluarkan suara, hanya bisikan-bisikan kecil yang mampu terdengar, bulan seakan terasa panas bagai matahari, hingga tak mampu memejamkan mata saat malam telah larut, bumi yang penuh dengan keindahan seolah pucat tak ada warna. Terlihat tubuh hanya berselimut angin saat terbaring di hangatnya alas tanah, dan terlihat sepasang mata meneteskan eluh di atas pipi, sakit dan perih yang terasa di hati, tapi dirinya tak mampu berbuat banyak untuk waktu yang berada di depan sana, hanya mampu bertahan untuk hidup dalam kenyataan yang ada, tak ada guna untuk terus mengeluh, karena mungkin itu sudah menjadi jalan hidup yang harus di lalui.

Sesekali bibir terlihat mencoba berbicara pada seseorang, tapi tak ada telinga yang bersedia mendengarnya, mereka tetap melangkahkan kakinya seolah tak melihat sosok yang berjalan terpincang – pincang di sisinya, sungguh tak mampu bila diri melihatnya, dalam hidupnya terdapat dua pilihan, harus terus melangkah meski dengan kaki terpincang atau harus bersedia mati di tengah perjalanan. tapi terlihat pada dirinya sebuah langkah pincang dari kaki kecil yang di miliki, terlihat pasti setiap hentakan kaki dan tak ada kata lelah di dalam jiwa, hingga kaki terlihat mampu terus berjalan menyusuri hari, dengan do`a yang terus mengiringi.

Ucap syukur padaNya yang telah memberikan hati yang kuat kepada diri manusia yang hebat.
Hingga mampu melewati rintangan yang ada di setiap sudut dunia.


Actions

Information

21 responses

1 08 2009
Zippy

Pertamax, hahahaha….
Bener, kita harus selalu mengucap syukur pada yang Diatas….
Ucup syukur atas setiap langkah kehidupan kita bro…🙂

1 08 2009
endra

memang harus selalu bro…

1 08 2009
chrysanti

ternyata doa adalah senjata yang paling ampuh ya..

1 08 2009
endra

yups…

1 08 2009
alamendah

pertama (maaf) mau nitip pesen buat semua penghuni dunia maya: “ikutan vote dan DUKUNG PULAU KOMODO SEBAGAI 7 KEAJAIBAN DUNIA

1 08 2009
alamendah

Syukur…
sesuatu yang kadang terlupakan

1 08 2009
tukang celoteh

iyah, dengan selalu bersyukur nikmat kita akan terus ditambahkan
Aku bersyukur kepadamu ya Allah, pagi ini koneksi lancar banget, jadinya bisa blogwalking
wa ka ka ka

2 08 2009
wigati10

pasti ada yg dengerin kok mas, kalo masih gak, ngadu aja sama Yang Maha Dengar😉. Tetap semangat…

2 08 2009
yolis

Dia pasti selalu mendengarkan hamba-Nya kok…

sekarang tinggal kitanya,, bisa ga selalu inget dan bersyukur kepada-Nya..?! semoga kita bisa yah…🙂

2 08 2009
DebyPecundangSejati

Amin…

SAlam Hangat Selalu

2 08 2009
Angga Franniko

Salam kenal mas endra..
makasih udah berkunjung ke blogku..🙂

salam sukses selalu…. ;-D

2 08 2009
ming2

komen ah…..
salam semangat selalu……🙂

3 08 2009
achoey

langkahmu hebat🙂

3 08 2009
diazhandsome

mangstaabb… berarti kita harus menentukan pilihan ya?? dan pilihan itu harus pasti, jangan plin-plan.

gitu bukan?

3 08 2009
Acha

woow.. untaian kata yang mantap… sarat makna… menggugah emosi …dan membangkitkan semangat diri…
Mantap benar2 mantaps…
_salam anget_

3 08 2009
sakurata

Syukur dalam setiap tarikan nafas akan semakin membuat hati kita tenang, doa dalam setiap langkah akan membuat hati kita kuat.

Thanks, untuk artikel yang sangat inspiratif ini. Btw…nggak di semutin tuh tubuh di atas tanah, hehehe

4 08 2009
KangBoed

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayang

4 08 2009
KangBoed

Hahaha.. hanya manusia yang mengerti akan arti dari berserah diri dan mengucap syukur saja yang bisa berkata yeeeeeeeeeeeesssssss

4 08 2009
Zulhaq

alhamdulillah.,…
segala sesuatu yang ada di depan kita, sekalipun itu berat, harus dihadapi dan dilewati dengan senyuman. karena itu merupakan wujud rasa syukur kita pada sang pemberi kehidupan

6 08 2009
Widdy

Melangkahlah dgn tujuan yg pasti dan iringi dgn doa yg tulus😛

6 08 2009
faLdy

wih, artikelnya lagi pas sama hidupku..
yah, semua ini emang atas ijin yang di atas..
tetep, selalu bersyukur n selalu berdoa + usaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: