Bagai Senja dan Fajar

13 08 2009

Telinga mendengar hari esok adalah kepergianya
Tetes air ter rasa jatuh dari indahnya kedua mata.

Tak sanggup menahan, tak sanggup membendung.
Kesedihan pun kini hinggap di dalam hati.

Tak pernah lagi menyapa, dan tak dapat lagi untuk bersua.
Bagai siang dan malam, tertaut tapi saling meninggalkan.

Hanya sesekali bertemu, saat senja mulai tiba.
Dan di saat fajar mulai datang.

Kini dia akan segera pergi.
Meninggalkan diri dalam sunyi nan sepi.

Tak mampu menahannya, tuk tetap ada di sisi.
Hanya mampu berdoa, tuk selalu bisa bertemu dalam hati.

Layaknya pertemuan siang dan malam.
Saling meninggalkan, tapi selalu bertemu dalam satu waktu.

Untuk seorang teman yang akan di tinggal sahabat nya pergi, Semoga dia selalu bertemu denganmu meski hanya di dalam hati mu.


Actions

Information

14 responses

14 08 2009
faLdy

ciih, keren kereeen..

14 08 2009
faLdy

yang tadi pertamax donk? hehehe.. dan sekarang keduax..

14 08 2009
Nisa

senja dan fajar… indah keduanya ^^

14 08 2009
didta

aw aw aw aw puitis…..

14 08 2009
diazhandsome

sama-sama ada keutamaannya. bagi yang solat subuh tepat waktu (fajar) dan solat asar tepat waktu (senja) dapet apaaaa gituuu nanti di surga…. lupa gwšŸ˜€

15 08 2009
diana bochiel

huaaaaah keren tulisannya tapi gw pusing liatnya kecil2 banget font nyaaa mata gw pedesss…..kek dempet itu hurup2…hadooohhh

maen balik ya ke blog gw..ehehehe

15 08 2009
wigati10

tenang mas..masih ada gerhana…fajar&senja masih bisa ketemuan..:D

15 08 2009
agoesman120

Yang jelas itu bertolak belakang Mbak
Satu nongol dan satunya lagi mau sembunyi… ach..ach..ach
Keep Spirit..!!!!!
Salam Kenal
Salam hangan
C.U

15 08 2009
Zippy

Huhuhu, pas banget di gue…
Sahabat gue pada ngilang satu2…
Kul’x udah jauhan ama gue….šŸ˜¦

15 08 2009
Hariez

do’a mu selalu akan menjadi acuan untuk sahabatmu..

-salam- ^_^

16 08 2009
zulhaq

tuhan akan selalu memberikan jalan untuk sebuah hubungan dan segala kebaikan

16 08 2009
eNgga

hmm , hampir senasib ama gue ..
gue juga lagi jauh ama do’i ..
gue 4 bulan musti d bali ..šŸ˜¦

16 08 2009
yolis

emang siapa yang mau pergi?? sahabatnya yah??

ada pertemuan pasti ada perpisahan.. semua udah ada jalannya…

16 08 2009
firman

senja sama fajar tuh cocok klo pas puasa,.. apa lagi senja,.. deket2 magrib,.. hehe nice poem

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: