Terimakasih Untukmu

28 08 2009

Saat ini tak mampu aku berikan yang terbaik untukmu.
Yang mampu aku perbuat hanyalah sekedar berusaha.

Kini aku tak mampu membuat mu tersenyum dengan bangga.
Bangga akan yang aku peroleh sampai saat ini.

Sungguh aku ingin berbuat lebih, tapi aku juga tak ingin memaksakan diri ini.
Karena aku sadar aku hanyalah laki-laki yang lemah.

Tapi perlu kau tahu dalam lemahku masih ada harap yang hadir.
Harap akan sebuah senyum kebanggaan yang hadir di wajahmu.

Kini dan esok kan terus ku coba jalani semua perjalanan ini semampuku.
Hingga senyum banggamu hadir dan kau berikan untukku.

Terimakasih untukmu yang telah memberikan kasih sayangmu untuk ku.
Dan terimakasih untuk kepercayaan mu, kepercayaan kalau aku mampu.


Actions

Information

35 responses

28 08 2009
Zippy

Huhuhu, nyentuh bante…
Ini buat sendiri bro..??
Gue nggak bisa nulis ginian, wkwkwkwk…

Ini buat sapa bro..??
Yayang’x ya..?? Xixixiix…

30 08 2009
endra

buat kedua orang tua ki bro….

30 08 2009
KangBoed

pertamaaaaaaaaaaxxxxxxzzzzz

29 08 2009
wigati

..selalu sukses bikin klepek klepek..huhuhu..
tapi aku ndak setuju sama bagian ‘laki-laki lemah’ itu mas,
yang lemah itu yang berhenti mencoba menurutku…

30 08 2009
endra

yups siip…

29 08 2009
diazhandsome

kenapa harus ada ‘lemah’-nya? harus tegar dong! semangat!

30 08 2009
endra

siap kini pun aku mulai bangkit….

29 08 2009
faLdy

wah, keren keren. sips

30 08 2009
endra

makasih… bro….

29 08 2009
didta

melowww

30 08 2009
endra

🙂

29 08 2009
diazhandsome

Anda dapat award lho dari saya. Silahkan di-cek di sini

29 08 2009
NoRLaNd

Semangat terus aja🙂

*btw aku datang ke sini, karena menjalnkan perintah Award yang ku terima🙂

30 08 2009
endra

yips terimakasih…

29 08 2009
edda

Dan saya ucapkan sekian n terima kasih
huahaha

30 08 2009
endra

sama-sama hehe…

30 08 2009
KangBoed

hehehehe waaaaaakaakakakakak

30 08 2009
tazmania_devil

weh…ni bukan kk Endra Winata yg nopha kenal…
weh…lemah dihadapan Alloh pd dihadapn sp neh?
kalo dihadapan Alloh…it’s OK…
tp kalo bkn…wuaduh…
Kk kudu bangkit dong!
Ktna selalu semangat, mn cemangatna??????????
CEmangat wajib loh ^_^

30 08 2009
endra

lemah dihadapan orang tua dek……

30 08 2009
wanti annurria

dikoreksi,, laki2 yang tak sempurna..
*heheh,, maap2 sok tau banget niy.. :p ngacak2 karya orang..*

but eniwe.. puisi yang bagus🙂

30 08 2009
KangBoed

hehehe.. meuni kitunya

30 08 2009
KangBoed

waaaaaaaaah jadi pingin ketemu mama belum sempat pulang hehehe

30 08 2009
KangBoed

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

30 08 2009
Hariez

pasti kau bisa memberikan yg terbaik sob..

-salam- ^_^

30 08 2009
the fachia

Sangat cocok untuk diucapkan kepada orang tua kita tercinta yang selalu memberikan kasih sayang tulus kepada kita..🙂

31 08 2009
julie

mereka pun tau bahwa kau tak lemah
terus mencintai mereka yang membuatmu kuat

31 08 2009
Zulhaq

so sweet…

ku lemah tanpa mu, ku tak berdaya tanpa kepercayaanmu
teruslah senyum itu merekah, karena itulah semangat ku
cieeee…….

31 08 2009
widdy

terimaksih kembali bro
heheh

hmmm….so sweet

31 08 2009
yolis

wah,, keren neh puisinya… buat ortu yah?! saluuttt🙂

1 09 2009
DebyPecundangSejati

Buat siapa puisi ini?
sang kekasihkah?

1 09 2009
dheminto

kok sedih banget sih bos!
sabar ya, orang sabar disayangi Allah kok. percaya deh pasti ada hikmahnya. OK

1 09 2009
NoRLaNd

Ditunggu artikel terabaru nya ya🙂

2 09 2009
tazmania_devil

yo maap kk…
hohoho

2 09 2009
endra

nyantai aja dek…

2 09 2009
muhamaze

waduuh meloow n mendayu-dayu gitu..
semangat bro…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: