Singkirkan Kabut Tuk Gapai kehangatan

2 09 2009

Di pagi itu, kabut terlihat menutup dunia, hingga sekekliling tak mampu tertembus oleh pandangan mata, diri pun berabjak keluar dari ruang kecil yang terdapat satu kehangatan yang se titik, hingga kaki melangkah mencoba menembus kabut yang tebal untuk mampu menggapai terang yang penuh dengan kehangatan.

Sesungguhnya tubuh tak ingin beranjak dari ruangan yang sedikit hangat, tapi apakah diri harus tetap diam dalam hangat yang hanya setitik padahal di luar sana lebih banyak kehangatan yang ada, bahkan kehangatan itu mampu di dapat dengan mudah dengan kemauan untuk melawan kabut yang hanya sementara.

Tak ingin tubuh terus seperti ini, terus menggigil dan meski hangat tapi hanya se titik sesugguhnya diri masih menginginkan kehangatan yang lebih banyak hingga dapat satu ke hangatan yang abadi, tak ada kabut yang menyelimuti dan yang membuat tubuh terasa dingin. Terus langkahkan kaki hingga mampu menyingkirkan kabut yang sebenarnya sesaat hingga mampu mendapatkan satu kehangatan yang abadi untuk tubuh yang menggigil di pagi hari.


Actions

Information

36 responses

2 09 2009
KangBoed

Kekasih Sejati yang setia selalu.. DIA rela menunggu walau kita selalu menykiti hatiNYA.. dengan salah dan DOSA.. subhanalllllaaaaah.. DIA MENUNGGUMU.. TANGANNYA SELALU TERULUR MENANTIKAN KITA SEMUA.. YANG MAU KEMBALI KEPADANYA
SALAM SAYANG

6 09 2009
endra

kembali sayang… kang…..🙂

2 09 2009
KangBoed

SAHABATKU RAIH FITRAH DIRI menjadi MANUSIA SEUTUHNYA UNTUK MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fulllllllllllllllllllllllll

6 09 2009
endra

selalu…

2 09 2009
genial

tp kehangatan di luar sana.. kehangatan yang dengan mudahnya dapat di peroleh adalah kehangatan yang lebih mahal kang… repot klu kita gag punya uang buat itu… huehehehehe.. bener gag ?!?!? benre gag iia..?!?! salahkah?!??! hhmm.. keleru?!?!?! oalaahhh…

6 09 2009
endra

cari uang yuk…

3 09 2009
muhamaze

ku ingin ketika kabut terkuak, sorot mentari menghangatkanku.. seperti persahabatan ini… begitu hangat..

6 09 2009
endra

mari selalu menghangatkan persahabatan ini…

3 09 2009
1kepinghati

🙂 …..”Kabut,,,
penghalang tuk gapai kehangatan.
ya! singkirkan kabut itu,
gapailah kehangatan yang ada di luar sana”……🙂

6 09 2009
endra

mari sahabat…🙂

3 09 2009
KangBoed

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

3 09 2009
KangBoed

waakakakak hadiiiiiiiir menjelang berbuka puasa

6 09 2009
endra

bukanya pake apa kang, bagi2 ya… hehewkakakak…

3 09 2009
Zippy

Huhuhuhu, semoga aja kita emang bener2 bisa beranjak dari kabut N mendapatkan sesuatu kehangatan yang lebih…🙂
Karena emang, nggak ada yang abadi N kita jangan hanya berdiam pada satu titik saja🙂

6 09 2009
endra

semoga bro….

3 09 2009
ceuceusovi

hmm..pinter banget bikin kata-kata puitis.. dibukukan ga..?

6 09 2009
endra

belum tapi semua tersimpan hehe…🙂

3 09 2009
vektoretro

Jangan Buat Kabut itu menghentikan langkahmu kawan!!
teruslah berusaha tuk tetap semangat!!🙂

6 09 2009
endra

kan selalu kucoba shobat…

4 09 2009
DebyPecundangSejati

Wah…….

Puitis Banget..
Perlu berguru nuichhh…
Mau jadi guru saya?

6 09 2009
endra

weh…. mari saling belajar…🙂

5 09 2009
edda

Haduh gw aja gk pinter bkin kata2 puitis kek gni

5 09 2009
Iklan Baris

kabut…..kabut di pagi hari sejuk dan nikmat di banding dengan kabut asap yang membahayakan pernafasan. emmm….kabut di pagi hari yang tebal membuat kita menggigil dan mencari selimut untuk tidur lagi hehehehe….

Iklan Gratis

6 09 2009
endra

kedinginan, memang membuat kita ingin selalu mencari kehngatan….🙂
salam

5 09 2009
wigati

jangan disingkirkan mas, sapa tau nanti2 butuh🙂

6 09 2009
endra

🙂

5 09 2009
alamendah

Kabut pastikan hilang seiring terbitnya mentari pagi. Tetapi bukankah akan lebih baik jika kita keluar mengayunkan langkah untuk ciptakan kehangatan tanpa menunggu datangnya mentari?

6 09 2009
endra

ide yang bagus….🙂

6 09 2009
Nisa

pagi hari begitu indah…

dan kekuatan itu ada di pagi hari ^^

6 09 2009
endra

mari lankahkan kaki di pagi hari….😉

6 09 2009
Zippy

Belum update bro..???

6 09 2009
endra

belum neh…

6 09 2009
sakurata

Jadi ingat pilm…
Kabut kabut Cinta

*ngaco dan ngawur* mode on:mrgreen:

7 09 2009
julie

agar selalu hangat …

7 09 2009
diazhandsome

aseekkk… bahasanya coy. hehe…

kenapa gak pake jaket aja biar anget?

8 09 2009
faLdy

kabut? ga keliatan.. hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: