Kata Yang Ter Ucap

28 09 2009

Aku tertegun saat ku ucap kata yang membuat otak berfikir kembali apakah diri ini memang tak mendapatkan yang aku inginkan. Aku teringat kemarin saat aku sedang memperbincangkan masalah lebaran kali ini dengan saudaraku, di saat perbincangan sedang bergulir tak sadar aku ucap kata ”lebaran kali ini kok rasanya biasa aja ya” itulah yang ku lontarkan waktu itu, dan pada saat itu pula kulihat saudaraku hanya tersenyum, sehingga membuat aku ingin tahu senyum apakah yang engkau tunjukan kepadaku saudaraku?

Dan ketika ucapan itu terlontar sekitika obrolan kami terhenti, sehingga aku pun mulai mencari apakah sebenarnya jawaban dari senyum yang di lontarkan oleh saudaraku itu, otak pun berfikir seolah sedang memecahkan satu teka-teki yang rumit, dan ternyata jawaban yang aku dapatkan dari senyum itu adalah dari diriku sendiri yang…… astaghfiruloh, ternyata aku merasa tak mendapatkan apa yang aku inginkan selama satu bulan yang lalu hingga aku melontarkan kata-kata terasa biasa di saat hari kemenagan, ya allah apakah benar aku tak mendapatkan nya, sesungguhnya hanya Engkau yang tahu, dan semoga itu hanyalah lisanku yang tak mampu aku jaga dengan baik. Karena sesungguhnya aku ingin mendapat kemenangan di hari kemenangan…….


Actions

Information

13 responses

28 09 2009
Zippy

Ia nih, lebaran kemarin gue juga merasakan hal yang sama sob…
Sepi banget….
Hmmm, biarpun non muslim, tapi kebetulan sodara2 gue banyak yang muslim, jadi gue ikutan ngerasainnya…. Hehehhe…
Tapi kalo gue beda, sepi karena emang ujan mulu dari lebaran pertama sampai lebaran hari ke-4😀

28 09 2009
diazhandsome

jadi itu terucap secara tiba-tiba begitu? wah… subhanallah ya.

28 09 2009
websmaster.info

di temoat aku tetap rame kalau lebaran😀

28 09 2009
Cheexa

semua ternyata sepi yah?!?! ko’ bisa?!?!

28 09 2009
,ø¤º° zee °º¤ø,

minal aidin wal faidzin… mohon maaf lahir dan bathin mas🙂

29 09 2009
uni

Assalamu’alaikum sahabat
bila itu terucap, berarti sahabat telah siap, untuk meningkatkan diri di 11 bulan ke depan ^_^

29 09 2009
richocean

semoga tetap menjadi rahasia Allah …🙂

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja’alanallahu Minal ‘Aidin Wal Faizin

silahkan berkunjung ke blog saya:
http://richocean.wordpress.com – terbaru ttg gempa Cianjur & Bangkalan kemaren pagi
http://richmountain.wordpress.com

salam kenal😆

29 09 2009
idham

emang lebaran yang tidak biasa seperti apa ya….

29 09 2009
ceuceusovi

yang pasti, setiap lebaran saya mengumpulkan kekuatan untuk tidak bersedih….

29 09 2009
marsini

Semoga masih menjumpai ramadhan tahun depan, semoga tahun depan bisa mendapati hari lebaran yang benar-benar terasa istimewa🙂

30 09 2009
julie

berkunzung ini …………..

30 09 2009
Zulhaq

kata yang terucap dari hati yang menang🙂

5 10 2009
Iklan Gratis

di tempat tinggalku saat lebaran dengan hari2 biasa berbeda kok suasananya .. jadi jauh lebih sepiiiii ..
resiko tinggal di perumahan kali ya … begitu masuk liburan lebaran pada mudik semua .. satu blok cuma 5 kk yang tidak mudik ..
mungkin suasana spt itu kali maksudnya ya angan ?

Iklan Gratis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: