Rinduku Padamu

6 10 2009

Apakah kau tak mau lagi bersahabat denganku.
Apakah kau kini benar โ€“benar marah kepadaku.

Kau palingkan wajah yang indah dan manis milikmu.
Dan kini kau tunjukan adalah wajah yang tersirat dengan emosi.

Aku sadar semua itu karenaku.
Aku tahu mungkin semua karena aku tak peduli lagi kepadamu.

Sesungguhnya aku meraskan kerinduan dan kehangatan pelukanmu.
Wahai alam peluklah kembali tubuh kecilku.

Maafkan lah semua salah ku kepadamu.
Dan marilah kembali bergandeng, dan bersahabat dengan penuh kemesraan.


Actions

Information

14 responses

6 10 2009
Zippy

Hmmm, kayak’x pas juga kalo diibaratkan seperti persahabatan antara manusia dengan alam.
Alam telah marah atas keserakahan manusia.

7 10 2009
fachia

Iya kadang bener jg lagu Ebiet, mungkin tingkah kita yg membuat Tuhan bosan..๐Ÿ™‚

7 10 2009
elmoudy

peluk alam… agar lebih hangat
dan lebih trasa dekat..
mesti saat ini sedang berduka

7 10 2009
Pasang Iklan Gratis

wah pas sekai dengan keadaan yang sekarang dimana alam lagi kurang bersahabat dengan manusia.
semua memang kesalahan manusia. yang semaunya sendiri.
ingin rasanya semua baik-baik saja, dan alam yang indah muncul kagi buat kita.
kita memang harus minta maaf pada alam, dgn memperbaikinya.
Iklan Baris

7 10 2009
vektoretro

semoga sang sahabat dapat membaca tulisan mu ini….๐Ÿ™‚

7 10 2009
KangBoed

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
โ€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

7 10 2009
KangBoed

hehehehe.. manstaaaaaaaaaaaaaabbbss,., maju terus tetap semangaaaat

7 10 2009
antokoe

singkat dan dalam

24 10 2009
Napi

Nice poem….
salam kenal ja kak…
salam dari Napi…
kalau mau.. tuker link sekalian..
hehehehehehe
terima kasih…
@ http://bagdemagus.blogspot.com/

8 10 2009
indra1082

Wahai sahabat alam…. sadarlah….

Salam……….๐Ÿ™‚

8 10 2009
Dona

Aku juga rindu nih…rindu sama alam yang ramah dan selalu tersenyum manis.๐Ÿ™‚

8 10 2009
Zulhaq

yukzz mareeee kita bersahabat, dengan apa apa yang ada di sekitar kita

9 10 2009
1kepinghati

๐Ÿ™‚ …Dan alampun pasti mendengar suara-suara hati yang rindu padanya….๐Ÿ™‚
Good, kembali mengingatkan hati pada indahnya senyuman alam.

10 10 2009
NoRLaNd

So sweeet, buat sapa ne ?? hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: