Apa Yang Tertanam Dan Apa Yang Tinggal Di halaman Hati ?

31 10 2009

Ke indahan itu kini kembali nampak, tapi entah kenapa diri masih terasa takut untuk kembali mendekat, teringat dahulu waktu pertama kali kedua mata melihat ke indahan itu datang menghampiri satu ke kosongan dalam satu perjalanan hidup ini, ke indahanya seakan membius tubuh, hingga semangat, senyum, dan kegembiraan pun datang membuat terasa menyenangkan dalam suatu perjalanan hidup ini. Tak hanya mampu melihat tapi diri mulai semakin dekat dengan ke indahan itu dan diri mengatakan sugguh ingin menjaga ke indahan itu, tapi karena semakin dekat pula membuat diri harus kembali memilih jalan yang terbaik untuk hidup ini, karena diri telah tahu bahwa sesugguhnya ke indahan itu telah di jaga oleh orang lain dan mungkin memang ke indahan tak mau untuk dijaga oleh diri ini.

Kini dia kembali terlihat dan sudah tak ada lagi yang menjaga nya, sesugguhnya ingin kembali tuk mendekat tapi entah kenapa terasa berat dalam hati untuk melewati jalan yang tak ada ilalang, mungkin memang aku merasa belum bisa dan pantas untuk menjaga ke indahan itu atau memang mungkin diri ini tak pantas berdiri di samping keindahan yang sebenarnya di inginkan. Mungkin saatnya harus kembali berjalan tuk menentukan kemana arah dan tujuan yang terbaik di dalam hidup ini dengan masih berharap dan terus berharap untuk bisa berdiri di samping ke indahan, karena dalam diri mersakan ada yang tertanam dan tinggal di halaman hati.

Lama gak posting dan kini kembali dengan postingan yang tak bisa ku mengerti, sebenernya aku nulis apaan ya? Bingung ma postingan sendiri hehew…..
Apa kabar sahabat – sahabat ku?


Actions

Information

11 responses

31 10 2009
wigati

merawat hati :)…hati-hati

1 11 2009
didta

apa kabar teman, salam hangat selalu

1 11 2009
Zippy

Wah..kok bs gt bro?
Nulis tp gak dimengerti diri sndr, hehehe…

2 11 2009
julie

berkunjung….

2 11 2009
ceuceusovi

wah…gimana.. yang nulis aja bungung.. hehhe.. tp gpp.. tulis aja yang ada di hati deh.. mo bingungin apa ngga..gimana nanti..tul ga..?

2 11 2009
achoey

aku kembali menyapamu🙂

3 11 2009
Hariez

hola sob…lama ga bersua juga:mrgreen:

haakkkzzz…pasti melintas begitu saja ya sob nulisnya😳

3 11 2009
Hariez

hmm..sebetulnya dikau sedang patah hatikah En ??🙄

4 11 2009
1kepinghati

Subhaanallah……..
apa yang telah tertulis, itulah yang ada di hati,,🙂

5 11 2009
Yolis

apa kabar neehh..??

kemana pun akan melangkah,, cuma satu yang pasti jangan sampai menyesal karna tidak mengambil kesempatan yang ada..🙂

15 02 2010
denindodutacipta

SALAM KENAL dan SALING MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI.WAH…WEB-NYA CUKUP INFORMATIF …OYA,BISA PASANG BANNER/LINK GA YAH…???
HTTP: / / DUTACIPTA.WORDPRESS.COM 🙄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: