Benarkah Ini Rumahku

4 02 2010

Apa yang terjadi padaku?
Hati merasakan sebuah ingin.

Tapi kaki seolah enggan untuk melangkah masuk.
Sungguh aku tak mengerti.

Rumah yang telah kubangun kini sudah berdiri.
Tapi aku selalu tak ada di dalamnya.

Banyak orang singgah.
Tapi aku tak bisa menyapanya,

Maafkan aku sahabat.
Karena aku kini benar – benar tak bisa selalu berada di dalam rumahku yang kecil ini.

>SALAM PERSAHABTAN SELALU<


Actions

Information

10 responses

4 02 2010
Narzis Blog

Wah..emang kemana aja bro jadi jarang urus ni blog..??
Btw, salam persahabatan selalu🙂

5 02 2010
wigati

“..benar-benar tak bisa selalu berada di dalam rumahku..” gpp lah mas, asal tetap ada, jd yg nyapa bisa ninggal jejak🙂. salam

5 02 2010
Dona

Hmmm..kadang berbagai kesibukan menyebabkan kita jadi lupa mampir ke rumah sendiri. Namun itulah hidup, rumah itu akan tetap asri bila senantiasa dikunjungi dan dirawat, sempatkanlah sob..walau hanya sekedar mampir saja.
Tetap semangat… n Salam persahabatan🙂

6 02 2010
achoey

kita sama
jarang ada dan balas menyapa

salam semangat!

6 02 2010
rayya

sesekali diisi,, walo cuma sempet sebulan sekali… hhekekekk.. seperti dirumah ku…

6 02 2010
sewa mobil murah

salam persahabatan
dari surabaya

6 02 2010
diazhandsome

yang penting masih bisa sekali-kali nyapa pengunjung kaann…😀

7 02 2010
darahbiroe

ini saya jenguk rumahnya heheh

berkunjung n ditunggu kunjungan baliknya makasih

8 02 2010
uni

zemangat siang sahabat ^_^,
hanya ingin berkunjung saja, moga bisa tambah sering update blognya ya sahabat ^_^

11 02 2010
destasyalil

Yah itulah, kita apa adanya….
Kalo lagi semangat sama sesuatu kayaknya gak ada waktu untuk yang laen, tapi giliran lupa atau males, jadi lupa tuh…..

Eksis trus sobat, kalau ada niat pasti ada waktu…..
He…he…he… salam hangat dan damai buat semua….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: