Mimpiku Kini

1 05 2010

Mengingat waktu kecil, banyak impian yang ingin aku capai, mulai dari ingin menjadi dokter, tentara, presiden dan bla….bla….bla….tapi semua hanya sebuah impian yang mungkin tak kan pernah tercapai, semua hanya impian, semua hanya angan, karena kini aku masih saja duduk disini tak beranjak pergi, terasa sulit untuk beranjak segera bangkit untuk mengejar semua impian – impian itu. Entah setengah tahun lagi, atau setahun lagi, tapi aku tak kan pernah menyerah selalu berusaha melawan karang yang ada di depan terus berlayar dengan sebuah kemampuan dan kesungguhan ya itulah aku.

Tersadar akan sebuah kemampuan, mungkin sekarang aku tak akan mampu lagi tuk mengejar semua impian waktu kanak – kanak ku, tersadar akan banyaknya sebuah kesalahan dalam hidup yang aku jalani, tapi biarlah semua menjadi sebuah pembelajaran yang berarti di dalam kehidupanku, aku tak akan pernah menyesal akan apa yang telah aku lakukan, semua itu adalah sebuah jalan yang telah aku pilih baik buruknya memang harus aku lalui tak pantas aku mengeluh tak perlu aku menyesal, kini aku ingin kembali mencari sebuah impian yang penuh arti dalam sebuah perjalanan hidup.

Bila hati kini bicara, tak kan pernah lagi aku kan mengejar semua impian – impian waktu kecilku, karena bila kulihat saat ini semua semu, tak jelas bila di lihat dalam sebuah posisi ku saat ini, seolah tak ada lagi harapan lagi tuk mengejar semua impian waktu kecilku itu. Tapi dari semua itu masih ada sebuah impian yang masih ingin dapat dalam hidup ini, dalam semua sisa hidupku kini aku bermimpi ingin mejadi yang terbaik buat diri sendiri, dan menjadi yang terbaik untuk orang lain aku sadar impian itu sulit untuk bisa aku gapai, tapi aku tak akan menyerah ku kan selalu mencoba tuk bisa menggapai sebuah impianku kali ini.

Menjadi yang terbaik untuk diri sendiri dan menjadi yang terbaik untuk orang lain sulitkah itu? Bagiku sangatalah sulit


Actions

Information

11 responses

2 05 2010
ian

tetap semangat meraih mimpi kak,,

mungkin terdengar klise, tapi jangan biarkan kerikil di tengah jalan membuat kakak tersandung🙂

semua butuh proses, dan gag mudah mencapai puncak karena banyak tebing terjal yang harus ditakhlukkan…

btw, salam kenal🙂

2 05 2010
endra

yups bener banget, makasih dah berkunjung….

4 05 2010
ian

iya masama🙂

2 05 2010
achoey

Lama gak ke sini🙂

2 05 2010
endra

he’em lama gak posting juga nih kang…
hehehe…..

2 05 2010
achoey

Moga mimpimu jd kenyataan dik🙂

2 05 2010
endra

amin

3 05 2010
uni

zemangat siang, selagi kita mau, tidak ada yang tidak mungkin ^_^

6 05 2010
arcello

mimpi adalah awal terciptanya sesuatu yg luar biasa
mimpi ibarat sungai kehidupan, kadang bisa membawa kita terseret arusnya sampai tujuan yang nggak jelas…tapi dengan sesuatu yg namanya usaha kita bisa memanfaatkan aliran sungai itu untuk sampe ke tempat yg kita inginkan….

9 05 2010
Zippy

Manjadi yang terbaik itu emang sulit, tapi gak ada salahnya buat dicoba.🙂

10 05 2010
gerhanacoklat

itu tidak sulit bila kita yakin akan bisa dicapai ndra😀

Leave a Reply

