Salahkah Memandang

20 06 2010

Sebuah perbincangan unik dan asyik bersama seorang kawan di sebuah malam yang ramai dan penuh dengan kilaun cahya yang menusuk mata :
awal cerita lagi asyik ngobrol masalah pertandingan futsal tadi siang, tanpa henti kami nyerocos terus karena saking asyiknya perbincangan kami, yah kami memang penggila bola jadi mau apapun dan di manapun pasti selalu ada kata yang menyinggung masalah bola. tapi ada sesuatu yang terjadi hingga obrolan kami terhenti sejenak karena melihat sesosok gadis lewat dengan menggunakan celana pendek hingga terlihat jelas paha mulusnya hahahaha….. gila dahsyat obrolan kami seketika langsung berganti topik. inilah obrolan kami yang sempat aku rekam hehe…

kawan : tuh cewek gak dingin apa pake celana kaya gitu malem – malem kaya gini?

aku : ah udah biasa kalee….

kawan : kira – kira kalau yang mulus tuh di liatin terus bakal marah gak yah?

aku : kayaknya sih marah, coba aja….

sambil ngomong gitu aku langsung ngeloyor ke arah cewek itu tepat dihadapan nya aku bertanya :

aku : mbak boleh tanya sesuatu gak? ( dengan santai dia menjawab ) :

cewek : boleh ‘ mang mau tanya apa’an?

aku : sebelumnya sori loh….

cewek : udah apa’an?

aku : dari tadi aku ma temenku ngeliatin itu ( sambil nunjuk arah bawah yang mulus itu ) mbak marah gak sih?

cewek : brengseek…!!!!!! tiiiiitiiiitiitititititiiiiitiiiiitttttt……. ( sori sensor ).

Tanpa basa basi aku langsung kabur jurus langkah seribu, sembari di iringi makian gadis itu yang semakin hilang…. ku hampiri kawanku dan kami sepontan melepas sebuah tawa akan sebuah aksi kenekatan dan gila yang aku lakuin….sebenarnya aku cuman pengen tahu apakah dia marah kalo di liatin? padahal kan dia udah dengan PD mengenakan celana kaya gitu, kenapa harus marah? ah tak tau lah…..
aku cuman pengen bilang “jangan salahkan kami memandang tapi lihatlah kau memakai sandang”





Mempercepat Koneksi Internet

14 06 2010

Berawal dari sebuah modem CDMA milik ku yang kecepatanya sangat lambat bila aku rasakan, aku langsung mencari giman caranya supaya bisa kecepatan koneksinya bisa bertambah lebih cepat.

untuk itu kali ini saya ingin berbagi sedikit trik cara mempercepat koneksi terutama untuk modem CDMA dan GSM, barang kali kawan – kawan ada yang membutuhkan sebuah koneksi yang lebih baik dan lebih cepat.
Dari pada nyeroscos terus pasti gak bakal ada habisnya langsung aja pantengin dan simak baik – baik. hehehehe…. 🙂

Mongggo / Silahkan :

1. Klik Start->Run->ketik ”gpedit.msc” (tanpa tanda petik“) Ini akan memunculkan tampilan “Windows Policy”.

2. Kemudian masuk ke : Local Computer Policy–>Computer Configuration–>Administrative
Templates–>Network–>QOS Packet Schedule.

3.Kemudian di tampilan kanan pilih “Limit Reservable Bandwidth”, disitu tertulis “Not Configured” -> doubel klik (ada tampilan baru, “Limit reservable bandwidth Properties”).

Jika ingin tahu keterangannya buka di bagian “Explain”. Di situ tertulis keterangan windows secara default menggunakan 20% bandwidth
anda.

4. Kembali ke “Setting” dan pilih “Enabled” lalu ganti 20 % menjadi 0%. Klik Ok.

5. Kemudian Install Mozilla Firefox di laptop atau pc komputer anda,.

6. Kemudian install add-ons faster fox
di browser mozilla,.

7.Setelah itu silahkan anda download
software cFosSpeed dan install.
Setelah itu restart pc dan laptop anda dan perbedaanya.

begitulah caranya, moga bisa membantu kalian yang ingin mempercepat koneksi internet di laptop da PC anda selamat mencoba……. . 🙂

Terima kasih buat mas “mualim03” yang sduah berbagi pada saya….





Puisi Untuk Kawan

6 06 2010

Pulang lah kawan.
Aku tahu mereka menuggu kedatanganmu.
Biarkan aku sendiri.
Menikmati kehidupan yang tak menentu.

Nikmati harimu.
Jalani hidupmu yang indah itu.
Aku sadar .
Aku hanya sosok kawan benalumu.

Ku gantungkan hidupku di kehidupanmu.
Tak pernah ku berikan apa – apa.
Aku hanya bisa selalu meminta.
Ber pangku tangan, meminta belas kasihmu.

Pulanglah kawan.
Aku tahu mereka lebih menyayangimu.
Bahagaikan dirimu.
Ku lepas kau bukan aku tak sayang.
Aku hanya ingin melihat kau tertawa bahagia.

Aku sadar
Hidupmu bukan untuk ku.
Hidup mu untuk mereka.
Selamat tinggal kawan…….