Puisi Untuk Kawan

6 06 2010

Pulang lah kawan.
Aku tahu mereka menuggu kedatanganmu.
Biarkan aku sendiri.
Menikmati kehidupan yang tak menentu.

Nikmati harimu.
Jalani hidupmu yang indah itu.
Aku sadar .
Aku hanya sosok kawan benalumu.

Ku gantungkan hidupku di kehidupanmu.
Tak pernah ku berikan apa – apa.
Aku hanya bisa selalu meminta.
Ber pangku tangan, meminta belas kasihmu.

Pulanglah kawan.
Aku tahu mereka lebih menyayangimu.
Bahagaikan dirimu.
Ku lepas kau bukan aku tak sayang.
Aku hanya ingin melihat kau tertawa bahagia.

Aku sadar
Hidupmu bukan untuk ku.
Hidup mu untuk mereka.
Selamat tinggal kawan…….


Actions

Information

12 responses

6 06 2010
Hariez

baik lah sobat..kutinggalkan kau untuk mereka😥

6 06 2010
endra

waduh….
palah mas hariz yang mau ninggalin….

6 06 2010
genial

iia uda ati ati iia di jalan pulang kang😦

15 06 2010
wigati

ya sudah, saya tak pulang duluan…nanti nyusul ya mas endra😀
we are friends forever pokonya hehehe

15 06 2010
endra

ya hati…..hati mbak… hehheh…..

15 06 2010
Dunia Hape

Yah..diusir nih.
Baru kesini, disuruh pulang.
Yaudah, tak pulang, jangan nyariin yah, wkakakkaka…😀

15 06 2010
endra

wahahahaha bisa aja si emas….

17 01 2011
afina

massa?

16 06 2010
chaluphebby

kerendd,,sukka….
jdi inget am tm2n akk dlu,,
pngen nangis bacanya,,,
bgus deh pkok’na

17 06 2010
california travel insurance

semangat…salamm kenal..

di tunggu kunjungan balknya..

terima kasih

6 12 2010
Claretha Brodey

Concise and well written, thanks much for the info

11 12 2010
Srulz

dan kau teman, akan slalu kuberkunjung di tempatmu…🙂
salam kenal…😉

Leave a Reply

