Salahkah Memandang

20 06 2010

Sebuah perbincangan unik dan asyik bersama seorang kawan di sebuah malam yang ramai dan penuh dengan kilaun cahya yang menusuk mata :
awal cerita lagi asyik ngobrol masalah pertandingan futsal tadi siang, tanpa henti kami nyerocos terus karena saking asyiknya perbincangan kami, yah kami memang penggila bola jadi mau apapun dan di manapun pasti selalu ada kata yang menyinggung masalah bola. tapi ada sesuatu yang terjadi hingga obrolan kami terhenti sejenak karena melihat sesosok gadis lewat dengan menggunakan celana pendek hingga terlihat jelas paha mulusnya hahahaha….. gila dahsyat obrolan kami seketika langsung berganti topik. inilah obrolan kami yang sempat aku rekam hehe…

kawan : tuh cewek gak dingin apa pake celana kaya gitu malem – malem kaya gini?

aku : ah udah biasa kalee….

kawan : kira – kira kalau yang mulus tuh di liatin terus bakal marah gak yah?

aku : kayaknya sih marah, coba aja….

sambil ngomong gitu aku langsung ngeloyor ke arah cewek itu tepat dihadapan nya aku bertanya :

aku : mbak boleh tanya sesuatu gak? ( dengan santai dia menjawab ) :

cewek : boleh ‘ mang mau tanya apa’an?

aku : sebelumnya sori loh….

cewek : udah apa’an?

aku : dari tadi aku ma temenku ngeliatin itu ( sambil nunjuk arah bawah yang mulus itu ) mbak marah gak sih?

cewek : brengseek…!!!!!! tiiiiitiiiitiitititititiiiiitiiiiitttttt……. ( sori sensor ).

Tanpa basa basi aku langsung kabur jurus langkah seribu, sembari di iringi makian gadis itu yang semakin hilang…. ku hampiri kawanku dan kami sepontan melepas sebuah tawa akan sebuah aksi kenekatan dan gila yang aku lakuin….sebenarnya aku cuman pengen tahu apakah dia marah kalo di liatin? padahal kan dia udah dengan PD mengenakan celana kaya gitu, kenapa harus marah? ah tak tau lah…..
aku cuman pengen bilang “jangan salahkan kami memandang tapi lihatlah kau memakai sandang”