Salahkah Memandang

20 06 2010

Sebuah perbincangan unik dan asyik bersama seorang kawan di sebuah malam yang ramai dan penuh dengan kilaun cahya yang menusuk mata :
awal cerita lagi asyik ngobrol masalah pertandingan futsal tadi siang, tanpa henti kami nyerocos terus karena saking asyiknya perbincangan kami, yah kami memang penggila bola jadi mau apapun dan di manapun pasti selalu ada kata yang menyinggung masalah bola. tapi ada sesuatu yang terjadi hingga obrolan kami terhenti sejenak karena melihat sesosok gadis lewat dengan menggunakan celana pendek hingga terlihat jelas paha mulusnya hahahaha….. gila dahsyat obrolan kami seketika langsung berganti topik. inilah obrolan kami yang sempat aku rekam hehe…

kawan : tuh cewek gak dingin apa pake celana kaya gitu malem – malem kaya gini?

aku : ah udah biasa kalee….

kawan : kira – kira kalau yang mulus tuh di liatin terus bakal marah gak yah?

aku : kayaknya sih marah, coba aja….

sambil ngomong gitu aku langsung ngeloyor ke arah cewek itu tepat dihadapan nya aku bertanya :

aku : mbak boleh tanya sesuatu gak? ( dengan santai dia menjawab ) :

cewek : boleh ‘ mang mau tanya apa’an?

aku : sebelumnya sori loh….

cewek : udah apa’an?

aku : dari tadi aku ma temenku ngeliatin itu ( sambil nunjuk arah bawah yang mulus itu ) mbak marah gak sih?

cewek : brengseek…!!!!!! tiiiiitiiiitiitititititiiiiitiiiiitttttt……. ( sori sensor ).

Tanpa basa basi aku langsung kabur jurus langkah seribu, sembari di iringi makian gadis itu yang semakin hilang…. ku hampiri kawanku dan kami sepontan melepas sebuah tawa akan sebuah aksi kenekatan dan gila yang aku lakuin….sebenarnya aku cuman pengen tahu apakah dia marah kalo di liatin? padahal kan dia udah dengan PD mengenakan celana kaya gitu, kenapa harus marah? ah tak tau lah…..
aku cuman pengen bilang “jangan salahkan kami memandang tapi lihatlah kau memakai sandang”


Actions

Information

10 responses

20 06 2010
rista

haha….
setuju…setuju…
semua mang tergantung ma perempuannya ya…
semakin bisa menutup (menjaga) diri…semakin terhindarlah dari pandangan-pandangan “aneh”
hehe….πŸ˜†

22 06 2010
endra

bener tergantung perempuanya gimana

21 06 2010
Tary Sonora

yups sepakat sekali dengan kalimat terkahir heheheh

22 06 2010
endra

sama – sama sepakat. hehehe….

21 06 2010
betea2005

Pertamaxx…

hahahha…di tampar kan ???
untung ane tidak suka pake celana yg kurang bahan dan semodelnya..
di marahin ma nonyok lah…

hihihih…πŸ™‚

22 06 2010
endra

lom sempet di tampar dah kabur hahahahaha……

2 07 2010
edda

Makanya kadang wanita yg terlalu mengundang, bikin laki2 pada ter*ngs**g
HahahahahaπŸ˜†

*kepaksa di sensor*πŸ˜†

5 07 2010
endra

kamu sebagai wanita hati – hati da…..
hahahaha sok nasehatin…..

12 07 2010
Asop

Luar biasa….πŸ˜€πŸ˜€
Ada yang berani membuktikannya…πŸ˜† Salut.πŸ˜‰

Bener, kalo ga mau dilihatin ama lawan jenis, ya jangan berpakaian seperti itu!😑

12 07 2010
endra

berani – sih berani mas tapi langsung kabur ahahaha….. πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: