Sebenernya Lagi Kangen Rumah

15 07 2010

Gak jakarta doang yang ada monasnya, di sempor juga ada hehehe….. 😀

Untuk yang kemarin aku posting tentang kota magelang, dan kali ini aku akan memperkenalkan tentang sebuah waduk yang kebetulan waduk tersebut masih satu wilayah dengan kampungku bahkan masih satu desa dengan kampungku, sedikit promosi boleh kan ahahahaha… maklum lagi kangen rumah hehehe…. nah waduk tersebut bernama waduk sempor, atau yang sering di sebut oleh masyarakat sekitar dengan sebutan bendungan sempor.
Bendungan sempor terletak di utara kota kecil yaitu kota gombong, kabupaten kebumen, provinsi jawa tengah, indonesia, kalau gak tau juga coba cari di peta hehehe….. tapi di peta juga belum tentu ada maklum tempatnya pelosok hiihihihhhhhihihihihix….. 😀
Dari pada aku kebanyakan omong pasti jadi tambah ngelantur, maklum karena ini hari otak ku lagi menggila. langsung saja kita lihat panorama dari Bendungan sempor ini silahkan menikmati : > minumnya menyusul ya hehehehehehe……. 😀

Sejuknya air membuatku semakin rindu kampungku ahahahahay…… Balik ah besoook yang mau ngikut boleh hehehe….

Bendungan sempor bila di lihat dari posisi atas,….

Kalau musim penghujan biasanya airnya melimpah sampai kaya gitu, maaf gambarnya sedikit kabur masalahnya yang poto takut jatoh ke bawah ahahahahakk… 😀

Kalau kalian lagi beruntung kadang bisa ngeliat sun rise, tapi ni sayang cuaca lagi sedikit mendung…..

Nah yang ada tanda panahnya itu rumah ku, tapi kok gak keliatan yah hehehehe….. semisal bendungan itu jebol lagi, hanyut lah istanaku itu ahahaha…..

Sedikit catatan bendungan sempor dulu juga pernah jebol, untuk tanggal dan tahun nya aku sudah lupa, sebenernya sih dah pernah di kasih tau sama kakek tapi lupa, coba besok aku tanyakan lagi…. nah bila kalia sedang melakukan perjalanan dan kebetulan melewati kota gombong gak ada salahnya kalian mampir ke bendungan sempor, yah itung – itung ngilangin lelah sejenak, kalau mau mampir kerumah ku juga boleh dengan lapang aku kan menerima kalian, nyantai aja ada minumnya kok hehehe…. tapi ambil ndiri air nya di bendungan wakakakaka……. Ok mungkin itu yang bisa saya sampaikan tentang bendungan sempor, sebenarnya masih banyak tempat – tempat yang menarik untuk di kunjungi di kabupaten kebumen mungkin lain waktu aku akan berbagi pada kalian…. nah itu saja dulu dari aku, Dari pada aku nyerocos terus dalam ke adaan gila kaya gini yang ada hanya ngelantur akakakakak…. mending aku pamit dulu sekian terima kasih, yang belum dapat minum, airnya bisa ambil di bendungan langsung hehehehe….. 😀

NB ah hehehe… gambar sebagian ngambil dari sini ,sini , dan sini , tapi lebih banyak yang njepret sendiri pake kamera HP butut nemu di jalan, makanya ada yang aku edit supaya gak keliatan kalo hasil dari jepretan HP butut ahahahahaakakakak………
ni yang terkahir deh aku ngomong
SALAM PERSAHABATAN…….