Yang Terlihat Hanyalah Semu

22 08 2010

Hitam tapi tak terlihat hitam
Putih tak lagi terlihat putih.

Hujan tapi tak ada air.
Panas membuat tubuh basah.

Apa yang mampu di lihat sekarang..?
Semua semu, semua tak nyata.

Masih terus berdiri di sini.
Menikmati sebuah kebodohan yang tak terhenti.


Actions

Information

13 responses

22 08 2010
jupaja

kebodohan apa yg dimaksud??
salam,🙂 http://jupaja.com

28 08 2010
endra

kebodohan dalam sebuah perjalanan kehidupan.. sob…😀
makasih sudah berkunjung….

23 08 2010
kodokz

hmmm
*maksud puisinya apa ya??*

28 08 2010
endra

ahaha… intinya itulah yang aku rasakan kemaren…

25 08 2010
Ndoro Seten

Wah hebat….semu saja bisa ngelihat!

28 08 2010
endra

ahaha… punya ilmu lain kali ya mas hehe… :D…

28 08 2010
putrijeruk

“Masih terus berdiri di sini.
Menikmati sebuah kebodohan yang tak terhenti.”

sedang menunggu apa?

28 08 2010
endra

sebenarnya lagi ingin terbebas dari suatu hal…
tapi kok rasanya sulit banget… yah sampai sekarang masih tetap begini…😀

28 08 2010
achoey

wow
puisinya🙂

28 08 2010
endra

aahaha… acak – acakan ya kang? memang harus berguru dulu nih hehehe…
tapi paling gak itu sudah mewakili apa yang kurasa kemaren hemmm 😀

13 09 2010
Yolis

wuiihh.. puisinya… keren juga😉

8 10 2010
edda

saya berkunjuuuung😀

9 10 2010
Diradja

Diradja datang lagi… Tuker link yuuk, link Angan Polos dah nangkring manis di blog saya lho.. Silahkan dicek,
Salam sukses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: