Akhirnya Nongol Juga

10 12 2010

Assalamualikum……
Akhirnya nongol juga di blog hehehhe….. lama banget gak pulang rumah ini, maklum lagi sedikit sibuk…..lebih tepatnya sok sibuk ahahaha….πŸ˜€.
gimana gak sibuk…. ngurusin kul yang bikin pusing kepala yang mang sudah miring, al hasil gak kelar – kelar…… waduh…. tolongin neh seolah mentok tembok nih jalan…..

Tapi meski kepala miring dapet sebuah karya baru juga…… gue iseng nyiptai’in lagu yang di aransemen ma temen, tau deh bagus gak nih lagu…. ahahahha……πŸ˜€, tapi kalo aku bilang sih lumayan ahahhaah…. punya ndiri di puji ndiri hehehe….. abis siapa lagi yang mau muji coba…… tapi yang jelas dari pada gw nyrocos gak jelas terus mending udahan dulu aja ahahaha…. sebenernya posting juga karena kangen banget ma blog angan polos hehehehe…… pokoknya buat kawan semua salam persahabatan selalu….. Luv u allπŸ˜€


Actions

Information

7 responses

15 12 2010
mamung

wah saya juga baru nongol nih..πŸ˜€

17 12 2010
endra

wahahaha….. mang kemana aja? ahahaahha

15 12 2010
Health care tips

ikutan nongol ach hehhe

17 12 2010
endra

jiah di ngikutan nongol….. mangan kemarin pada kemana?πŸ˜€

21 12 2010
My Surya

πŸ˜€ Iya ni, anganpolos… sibuk-sibuk sendiri…
Wah! selamat untuk lagunya yaaa… πŸ™‚

Salam,

22 12 2010
endra

wahahahha…… kalo sibuk ngajak -ngajak ya aaaha
terimakasih………..

24 12 2010
achoey el haris

Yo ayo
semangat ngeblogπŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: