Cara Activasi Windows 7 Ultimate Yang Trial

26 12 2010

Apdet lagi heeheheh…. :D….. kali ini aku pengen membahas sedikit masalah yang pernah ku alami selama aku pake windows7ultimate….
critanya aku punya windows7 ultimate tapi ni windows hasil copy an punya temen maklum gak mampu beli yang asli hehheehe……. nah setelah aku instal tuh windows ternyata windows minta di activated, alias windows nya trial selama 30 hari…… bingung juga nih masalahnya kalau trialnya udah abis deskstop backgrond nya tuh berubah jadi hitam gak bisa di rubah sesuai yang aku mau….

Setelah kesono kemari akhirnya dapat juga nih cara ngaktifinya tingggal pake windows7 loader

cara nya juga mudah tinggal instal lansung jadi deh…….
itulah sedikit pengalaman yang pernah aku alami selama memakai windows7, semoga tulisanku kali ini bermanfaat amiiin….

nah untuk windows7 loadernya bisa di dapet di sini atau bisa langsung aku kirim lewat email….


Actions

Information

13 responses

27 12 2010
FOUR DREAMS

oke deh sob๐Ÿ™‚
aku save yaaa, oya sob ada award untu sobat, silahkan di ambil ya jika berkenan๐Ÿ™‚

9 01 2011
endra

ok siiip…….. silahkan di save….

29 12 2010
achoey el haris

Terus berbagi dik๐Ÿ™‚

9 01 2011
endra

siap kang…. hehehehe……๐Ÿ™‚

29 12 2010
Bali Property

Terima kasih sob sherenya,
iya sama sob, saya pakenya juga copy dari temen, belum mampu beli y ang asli hehe…
salam sukses selalu.
Bali Villas Bali Villa

9 01 2011
endra

yap mungkin kalo pas punya masalah yang sama bisa berguna….

5 01 2011
tips beli rumah

makasi udh mo sharing,…..

9 01 2011
endra

yuha sama – sama….

7 01 2011
putrijeruk

makasih infonya…~

9 01 2011
endra

yaps sama – sama….. semoga bermanfa’at……

9 01 2011
Kumpulan Hot Threads Kaskus

salam kenal ya kk.
mantep cara aktivasinya.๐Ÿ™‚
kalo tidak keberatan yuk kita tukeran link.๐Ÿ™‚
ditunggu kabar baiknya ya๐Ÿ™‚

9 01 2011
endra

salam kenal juga….. yap insya allah link akan segera di pasang…..๐Ÿ™‚

18 01 2011
Sang Nanang

nice tips………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: