Update oh update

16 11 2012

And I’m back, berbulan – bulan aku tak pernah menjamah rumahku ini, entah memang otak lagi buntu atau memang diriku saja yang sedang malas untuk menulis, kadang memang terasa sangat kangen untuk menorehkan tulisan di rumahku ini, tapi memang kadang aktifitas juga yang tak memungkinkan untuk menulis, jujur saja kawan setiap inspirasi dalam menulisku mungkin tidak seperti kalian yang bisa menulis kapan saja dan di mana pun, tetapi inspirasi saya  sering datang malam hari saat sunyi datang saat suara alam berdendang di situlah datang bisikan angan yang aku torehkan dan tentunya di situlah letak waktu yang benar – benar luang hhe….😀

Saat ada sebuah pertanyaan kok gak pernah apdet ? sering aku menjawab waktu tidurku malam hari sekarang telah di tentukan, bukan karena tanpa sebab, itu harus saya lakukan karena sebuah tuntutan untuk harga mahal sebuah kesehatan, yah sekarang saya tengah menjalankan sebuah terapi kesehatan yang menuntut badan untuk tidak terlalu lelah dalam beraktifitas.

Jadi dalam waktu ini saya ingin meminta maaf untuk kalian kawan, mungkin sekarang saya juga jarang mengunjungi rumah kalian, Terus semangatlah menulis kawan.

” SALAM SEMANGAT “


Actions

Information

Leave a Reply

