Gapai Mimpi Lagu Saya

13 12 2012

Selamat malam kawan, ngomong – ngomong so’al lagu nih saya juga pernah nyiptai lagu loh ” jiah pamer ” padahal gak ada yang nanya hhe…😀 , tapi gak papa saya tetep mau cerita, saya pernah nyipta’in lagu di kamar kost saya yang judulnya ga pai mimpi liriknya kurang lebih kayak gini :

Jangan kau menyerah

Hidup ini…… begitu indah.

Teruslah kau melangkah

Gapai mimpi…… pantang kalah.

Kadang memang kenyataan terasa berat.

Untuk di lewati kaki ini.

Butuh perjuangan keras untuk menggapai cita.

Butuh pengorbanan utuh dan nyata.

Nah ni lagu juga saya take menjadi sebuah audio, proses recording nya juga di kamar kost dan make alat se’adanya, dan hasilnya pun menjadi se’adanya juga hehehehe….. seperti apa hasilnya langsung aja deh simak hehehe….. klik di sini


Actions

Information

Leave a Reply

