Kembali Menyapa

23 01 2014

Assallamualaikum wr.wb
Selamat malam kawan, apa kabar dunnia blogger? Setelah sekian lama gak ngeposting tulisan di blog ini. Akhirnya pagi tadi. Kembali menuangkan isi kepala ke lembaran berikutnya di blog penuh angan ini. Perasaan senang pun datang menghampiri. Gimana gak seneng bertahun – tahun. Gak nulis di blog akhirnya ke sampaian lagi ngeposting tulisan. Beneran mrenges mulu saya….😀
Sebenernya dalam beberapa tahun terakhir saya tidak aktif di duniaa blogger pasti ada alasannya. Alasan utamanya adalah males hehehe… *alasan yang konyol* tapi pada dasarnya semua pekerjaan gak di kerjakan ya karena faktor utamanya adalah malas. karena sebenarnya sesibuk apapun pekerjaan kita untuk sekedar ngeposting tulisan di blog pasti sangatlah bisa dengan catatan hindari rasa malas. Bener nggak saya? Heheheehe…
Oleh sebab itu dengan kembali bergairahnya saya untuk membuat tulisan di blog ini semoga mampu kembali aktif di duniia per bloggeran, meski hanya sekedar ber cerita tentang kehidupan yg ada di duniaa.
Mungkin segitu dulu sapaan saya di malam ini ya sob, sebelumnya maaf belum bisa berkunjung ke blogg kalian maklum sob sekarang saya posting saja hanya lewat HP hehehe… Yang jelas semoga selalu ada semangat untuk terus menghidupi blog Angan Polos ini amiiiiiin…
Sekian, Wassallamualikum Wr.wb


Actions

Information

Leave a Reply

