Play Boy Cap Kadal

31 01 2014

Selamat sore sob kali ini saya akan berbagi tips dan trik menggaet cewek di jamin jitu kalo kalian mampu menerapkan trik tersebut dengan baik, adapun trik – triknya adalah sebagai berikut :

1. Tentuin cewek inceran.
Ini suatu hal yang wajib, soalnya kalo gak ada inceran trus mau nggaet sapa coba? Hehehe… Tapi yang terpenting hati – hati dalam memilih cewek jangan sampai salah memlih cewek jadi – jadian, soalnya tak dapat di pungkiri sekarang banyak cewek yang berjakun, berotot, dan berbulu kaki dan kumis. Ngeri sob hehehehe…

2. Jangan terlalu sering menghubungi
Di jaman sekarang gak bingung dah soal perkenalan gak kaya dulu, kudu ketemuan ama si do”I habis itu baru deh surat – suratan, itu jaman kertas. Kalo sekarang mah cukup tau nomor hp udah deh bisa PDKT, gak tau nomor HP sarana somed juga bisa di terapkan baik melalui facebook, twitter dll. Tapi yang paling penting jangan terlalu sering menghubungi dia kalo lagi perkenelan hal tersebut dapat di jadikan tolak ukur apakah dia memeliki ketertarikan pada kita atau tidak. Karena kalo kita biasa menghubungi dia trus tiba – tiba diam do’I akan merasa ada yang kurang dan rasanya jadi ingin menanyakan kabar kita, kalo gak ada respon dari dia ngalamat deh dadah hehehe… Mending stop sob, karena cinta gak bisa di paksakan. katenye…. hehehehehe….

3. Ja’im dikit atau sedikit nakal
Nah setelah perkenalan eh pas beruntung dapet sinyal positif dan trus udah jadi temen kita baca dulu nih sob sifat do’I kira – kira kek apa. apakah cewek alim apa cewek urakan, kalo jaman sekarang sih katanya cabe – cabean hahaha…. Nah kalo cewek alim tingkah kita jangan terlalu agresif sob, jaim lah berubah jadi orang kalem biar dia makin penasaran sama kita. Nah kalo tipe cewek yang cabe – cabean kedua pilihan tersebut dapat di terapakan menjadi sedikit nakal gak masalah karena cewek yang model ini sifatnya sedikit liar jadi ya sukanya cowok yang liar hehehe…. Tapi misalkan kalo mau pake jurus yang jaim gak masalah kok, soalnya cewek itu pada dasarnyaakan semakin penasaran terhadap cowok yang memeliki sifat pendiam di banding cowok yang suka nyiulin cewek yg lewat di pinggir jalan. Hehehehe…..

3. Senang membantu
Nah ini yang paling penting, bantulah sekecil apapun, karena kalo kita suka membantu cewek yang kita incer lambat laun akan membuat si cewek merasa di perhatikan sama kita, dan si cewek juga akan merasa sangat di perhatikan oleh kita. Karena pada dasarnya cewek itu butuh perhatian, perlindungan, dan tanggung jawab dari seorang cowok. Dengan sering kita membantu si do’I dia akan merasa bahwa kita adalah pria yang bertanggung jawab.

4. Pertaruhan dan pertaruhkan
Setelah ketiga trik di atas di jalankan coba deh nyatakn cinta kamu ke do’I, kalo emang dia tertarik ke kamu bersiaplah hati kamu berbunga – bunga tiada tara, karena dia akan menerima mu. dan yang paling penting kalo mau menyatakan cinta ke cewek ya harus siaap mempertaruhkan perasaan kita sob, apakah kita bakal bahagia atau sebaliknya bakal mewek karena di tolak hahahhaha… :p

Itulah sedikit tips dan trik dari saya sob, jangan di anggap serius, itu hanyalah guyonan belaka hehehehe…
Sebenernya tulisan tersebut adalah yang pernah saya lakuin dulu waktu masih edan hehehe… Alhamdulilah sekarang nyari cewek mah yang bakal mau saya jadi’in istri, gak usah pacar – pacaran lah kebanyakan gak baiknya, bikin tabungan bocor mulu, mimpi untuk nikah pun jadi molor2 terus… Lagian dalam Agama Islam juga gak kenal yang namanya pacaran ehehehe… Jadi mending pikirin lagi deh kalo mau nyari cewek yang prioritasnya hanya buat di jadi’in pacar…
*Sekian Selamat Sore*


Actions

Information

2 responses

8 02 2014
kang haris

hehe, jadi inget masa muda😀
senang bisa menjalin silaturahim lagi.

8 02 2014
endra

Play boy juga ya kang? Ahahaha…
Iya kang lagi demam nge blog lagi nih… :d

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: