Akhirnya Nongol Juga

10 12 2010

Assalamualikum……
Akhirnya nongol juga di blog hehehhe….. lama banget gak pulang rumah ini, maklum lagi sedikit sibuk…..lebih tepatnya sok sibuk ahahaha…. :D.
gimana gak sibuk…. ngurusin kul yang bikin pusing kepala yang mang sudah miring, al hasil gak kelar – kelar…… waduh…. tolongin neh seolah mentok tembok nih jalan…..

Tapi meski kepala miring dapet sebuah karya baru juga…… gue iseng nyiptai’in lagu yang di aransemen ma temen, tau deh bagus gak nih lagu…. ahahahha…… :D, tapi kalo aku bilang sih lumayan ahahhaah…. punya ndiri di puji ndiri hehehe….. abis siapa lagi yang mau muji coba…… tapi yang jelas dari pada gw nyrocos gak jelas terus mending udahan dulu aja ahahaha…. sebenernya posting juga karena kangen banget ma blog angan polos hehehehe…… pokoknya buat kawan semua salam persahabatan selalu….. Luv u all đŸ˜€