Kenalilah Bicaralah

8 02 2014

Saat ada sebuah pertanyaan, siapa sih kamu? Sepontan akan saya jawab, aku bukan orang yang baik karena saya memang tidak bisa menilai diri sendiri sebagai seorang yang baik, banyak kekurangan dan keburukan yang masih sering saya lakukan.

Dan saat ada sebuah pertanyaan, seperti apakah kamu? Sepontan akan saya jawab, lihat sendiri penampilan ku, karena katanya sifat dan sikap seseorang dapat di lihat dari penampilan, baik dalam berpakaian, pekerjaan, dan tindakan. Tapi tak akan kau dapatkan nilai Plus dalam diriku.

Dari jawaban atas dua pertanyaan yang ada, dapat kamu simpulkan, jika kau melihatku tak akan ada sisi baik dalam diriku. Saya yakin itu.
Tapi cobalah jangan sekedar melihat diriku. Kenalilah, Bicaralah, mungkin masih ada setitik kebaikan dalam hatiku.

*Salam Sahabat*


Actions

Information

2 responses

9 02 2014
wigati10

😀 kalo saya, saya menetapkan standar yg tinggi u penampilan saya, tapi ujung2nya toleran kok sama penampilan orang lain. Berhubung katanya, lagi, yang penting niat..jadi yaa..salam kenal&bicara lewat blog mas ^_^

12 02 2014
endra

Hha… Iya mbak…
Sebenarnya kita pernah saling sapa…
Tapi mungkin sudah terlalu lama jadi lupa mbaknya kayaknya… :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: