Tak Lagi Aktif Hingga Ada Yang Lupa

28 02 2014

Awal tahun 2014 aku mulai kembali menulis di blog ini, hasrat menulis yang kembali datang membuatku kembali bersamangat untuk menuangkan apa yang ada di kepala dan sekelolongku. Dengan kembalinya semangat menulis di blog aku pun mencoba kembali mengunjungi alamat – alamat yang tercantum di blogroll blog ini.

Setelah menengok blog sahabat – shabat bloger ku saya merasa sedikit sedih karena banyak blog yang terbengkalai seolah tak berpenghuni, meski masih ada yang sering apdet sih, tapi yang alamat blog yang ada di blogroll ku banyak juga yang udah lama blognya gak ada tulisan terbaru bahkan ada beberapa blog yang alamatnya sudah mati, entah memang mereka sudah ganti alamat baru atau memang bolgnya sudah di biarkan mati.

Tapi ada sebuah kejadian lucu, waktu saya mengunjungi salah satu blog sahabat yang kebetulan dia masih aktif menulis, setelah selang dua hari dia mengunjungi balik ke blog ini, dan dia pun meninggalkan jejak di kolom komentar sambil berucap ” salam kenal ” aiiiih…. Dalam hatipun aku bergumam ” kita dulu selalu mengunjungi blog masing – masing dan selalu saling menyapa. Terasa lucu, tapi memang mungkin karena begitu lama aku tak menjamah blog ini hingga sahabat – sahabat blog ku sudah lupa dengan blog polos ini.

Yang jelas saya ucapkan banyak terimakasih untuk sahabat yang masih bersedia mengunjungi blog yang polos ini, Insya Alloh saya akan berusaha terus untuk bisa menghadirkan tulisan – tulisan di dalam blog ini.
“Salam Semangat Ngeblog “


Actions

Information

One response

1 05 2015
Walidin

dengan banyaknya blog yang dikunjungi memang orang sering lupa bahwa sebenarnya seseorang telah menjadi teman kita, namun dengan blog semakin sering menulis akan semakin mendapatkan banyak ide turunan, blogging memang luar biasa

Leave a comment