Magelang Tempoe Doloe

10 07 2010

Berhubung sekarang saya lagi hidup di kota magelang, gak ada salahnya kalau saya ingin posting suasana kota magelang, tapi mungkin agak sedikit lain soalnya gambar – gambar yang ada adalah sebagian dari kota magelang tapi tempo doloe.

Pecinan Pusat Perdagangan Tempoe Dulu. Daripada sekarang kalau aku lihat rapi dulu.

Alun – Alun Kota, kalau sekarang dah banyak pedagangnya.

Borobudur, dari dulu sampai sekarang tetep terlihat megah.

Bukit tidar, salah satu bukit yang ada di tengah – tengah kota magelang,, kini bukit ini tak lagi gersang karena sekarang sudah di tutupi oleh pepohonan pinus.

Gunung Sumbing, di lihat dari taman bada’an kota magelang, kalau sekarang lebih tertutup oleh pepohonan.

Nah ok sob mungkin itu sedikit tentang gambaran kota magelang tempoe doloe, yah kalau di banding sekarang sih jauh berbeda, tapi asik juaga hidup di kota magelang udara belum begitu panas jadi masih terasa sejuk, mungkin karena kota magelang merupakan kota yang di kelilingi gunung – gunung. merapi, merbabu, dan sumbing, itulah gunung yang mengelilingi kota kecil “magelang”.
Sekian Terimakasih ahahahaahaha….. mau tidur lagi…. hehehe…..
> Salam Persahabtan <๐Ÿ™‚


Actions

Information

21 responses

10 07 2010
rista

kunjungan balik….
btw… jadi pengen hidup di magelang jg… (bosen di jakarta..hehe…pdhl baru 2 tahunan)
lihat gambar2nya jadi seperti baca buku sejarah waktu SD ya???hoho….

10 07 2010
endra

asik loh mbak udara belum sebegitu panas kaya di jakarta…
aku aja dulu di jakarta cuman 2 bulan gak betah ahahaah…..

12 07 2010
Asop

Wow… Magelang seperti itu ya…๐Ÿ˜€

12 07 2010
endra

yah beginilah magelang dulu mas…. tapi sekarng sudah ber beda…
salam kenal mas salam persahabtan๐Ÿ™‚

12 07 2010
diazhandsome

gak kalah lah sama Bogor… *sama-sama promosi nih*๐Ÿ˜€

12 07 2010
diazhandsome

eh ketinggalan… Magelang sering gw lewatin. tapi jarang mampir. mungkin suatu saat gw bisa mampir ke sana..๐Ÿ˜‰

12 07 2010
endra

ah…. kenapa gak mampir sob… sekali kali mampir sob….๐Ÿ˜€

12 07 2010
endra

iya sob gw juga sering ke bogor hehe…๐Ÿ™‚

13 07 2010
betea2005

Tidar jaman dulu kayak gitu ya…serem juga yah…
tapi sekarang indah kok…yg jelas sejuk…gak kaya jogja yang puanas….
๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

13 07 2010
endra

kalo dulu mang gersang gitu… tapi sekarang dah banyak pohon pinusnya….
lumayan lah buat paru – paru kota…

15 07 2010
betea2005

tempat kakaku tuh di karet…kalo pagi sejuk benerrr…..brrrr

15 07 2010
endra

owh….dikaret ya….
sejuk + dinguin hehehe….๐Ÿ˜€

13 07 2010
Sang Nanang

salam Bala Tidar dari Bumi Priyangan…

13 07 2010
endra

salam kenal salam persahabatan…๐Ÿ™‚

14 07 2010
dhebu

trnyata magelang tempo doloe kyak gt tho..
pdhal sring kesana,,tpi dah beda bgt yak,,hoho

15 07 2010
endra

yap mang sekarang dah lain…. tank’s dah berkunjung….

14 07 2010
san2

nice blog..visit our blog please…

15 07 2010
endra

makasih…. siap….

15 07 2010
putrijeruk

Aaaaaa bagusnya. Aku cinta magelang karna itu kampung ku๐Ÿ™‚ deket banget dari candi borobudur. Ibu ku pasti suka liat gambar-gambar ini๐Ÿ™‚

15 07 2010
endra

owh anak budur ya…?
salam kenal ya… salam persahbatan๐Ÿ™‚

25 07 2015
wahyu

Ingat waktu masih kecil ( tahun 70 an), ketika melihat gunung Tidar yang gersang kebakaran, mobil blankwir (pemadam kebakaran) naik memutar dan menyiramnya. nggak tahu kalau sekarang, dengan hutan yang lebat, apakah masih ada jalan memutar yang masih dilalui oleh mobil sampai ke atas?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: