Tonton “Mencoba Callind (Indonesia Memanggil) Tandingan WhatsApp, Asli Buatan Gadis Kebumen Indonesia” di YouTube

23 01 2018

Advertisements




Tonton “Edit video benda melayang jadi berhenti dan hilang dengan android aplikasi (kine master)” di YouTube

21 01 2018





Senyum 2000

27 02 2014

Dua Ribu Rupiah, Uang jumlah ini memang seoalah sudah tak ada nilainya, paling mentok – mentok bakal buat bayar parkir, ketika kita meninggalkan motor atau mobil di tempat parkiran. Tapi sesungguhnya dengan uang Dua Ribu sebenarnya banyak tersimpan kebaikan di dalamnya, Dengan Dua Ribu Rupiah kita mampu mendapatkan tawa bahkan sampai mendapat do’a.

Gak percaya ? Baik sekarang kita buktikan atas apa yang pernah saya lakukan hingga saya mampu mendapat beberapa kebaikan dengan uang yang berjumlah Rp 2000, salah satu contoh baru saja tadi sore seperti biasa saya berkumpul dan bercanda dengan sepupu – sepupu saya yang masih kecil, waktu saya akan kembali pulang saya akan mengambil kunci motor di saku saya dan ternyata terselip selembar uang Dua Ribu, dengan reflek saya kasihkan uang itu ke sepupu saya sambil berucap ” nih buat beli jajan ” tak kusangka expresi bahagia yang kulihat di raut wajah sepupuku, sambil tertawa dia berucap ” makasih mas ” dan seketika ku bergumam dalam hati, kudapat kebahagiaan di sore ini.

Kisah lain di siang hari, terik panas membakar kulit dan aku tengah duduk di depan kontrakan kecil, tiba – tiba datang seorang nenek tua yang penuh guyuran keringat di sekujur tubuh, berjalan tertatih menandakan tubuh letih. Dia datang menghampiri dan menyapaku yang tengah termenung sendiri. ” Sugeng Siang Mas, ngapunten sederenge nek kulo ngganggu kulo teng mriki bade nyuwun sekedik rejekine panjenengan bilih wonten ” begitulah ucapan nenek itu yang kurang lebih artinya seperti ini ” Selamat siang mas, maaf sebelumnya kalau saya mengganggu saya kesini mau minta sediki rizkinya anda bila ada “. Dan secara sepontan karena ku melihat kesopanan dan wajah lelahnya maka saya ambilkan uang Rp 2000 yang ada di kantongku. Tak kusangka tak kuduga dia mengucapakan banyak do’a untuk di lontarkan untuku sambil menyalami kamipun terjongkok dengan penuh do’a. Entah berapa menit saya dalam posisi seperti itu, yang jelas dia mengucapkan banyak sekali do’a untuku, yang membuat saya heran. karena biasanya bila saya memberi kepada orang yang meminta – minta hanya ucapan terimakasih yang terlontar, misalkan mendo’akan juga hanya sekenanya. Tapi yang jelas waktu itu saya tersenyum bahagia karena mendapat begitu banyak do’a dengan selembar Rupiah Dua Ribu.





Mari Berbagi

3 02 2014

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir, pada tiap-tiap butir seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki . Dan Allah maha luas (kurnia-Nya) lagi maha mengetahui” . (Al Baqarah (2) : 261)

Dari penggalan ayat tersebut dapat di simpulkan bahwasannya takan ada ruginya kita saling berbagi dengan orang – orang yang membutuhkan, bayangkan bila kita sering berbagi dengan orang – orang yang membutuhkan berapa banyak keuntungan yang di dapatkan. Memang balasan terkadang tak datang di hari itu juga tapi kadang waktu Yang akan datang kita secara tak sadar akan mendapat keuntungan yang telah di janjikan. Tapi pada saat seperti itulah kadang kita dapat melupakan rasa syukur terhadap Alloh S.W.T,

Jadi mari jangan ragu bersedekah, berbagi sedikit kebahagiaan bersama. Dengan ke ikhlasan dan rasa syukur kepada Alloh S.W.T Insya Alloh akan di mudahkan pintu Rizki bagi orang – orang yang gemar bersedekah.
* Amiiiiinnnn… *
Selamat Siang Selamat Beraktifitas *





Play Boy Cap Kadal

31 01 2014

Selamat sore sob kali ini saya akan berbagi tips dan trik menggaet cewek di jamin jitu kalo kalian mampu menerapkan trik tersebut dengan baik, adapun trik – triknya adalah sebagai berikut :

1. Tentuin cewek inceran.
Ini suatu hal yang wajib, soalnya kalo gak ada inceran trus mau nggaet sapa coba? Hehehe… Tapi yang terpenting hati – hati dalam memilih cewek jangan sampai salah memlih cewek jadi – jadian, soalnya tak dapat di pungkiri sekarang banyak cewek yang berjakun, berotot, dan berbulu kaki dan kumis. Ngeri sob hehehehe…

2. Jangan terlalu sering menghubungi
Di jaman sekarang gak bingung dah soal perkenalan gak kaya dulu, kudu ketemuan ama si do”I habis itu baru deh surat – suratan, itu jaman kertas. Kalo sekarang mah cukup tau nomor hp udah deh bisa PDKT, gak tau nomor HP sarana somed juga bisa di terapkan baik melalui facebook, twitter dll. Tapi yang paling penting jangan terlalu sering menghubungi dia kalo lagi perkenelan hal tersebut dapat di jadikan tolak ukur apakah dia memeliki ketertarikan pada kita atau tidak. Karena kalo kita biasa menghubungi dia trus tiba – tiba diam do’I akan merasa ada yang kurang dan rasanya jadi ingin menanyakan kabar kita, kalo gak ada respon dari dia ngalamat deh dadah hehehe… Mending stop sob, karena cinta gak bisa di paksakan. katenye…. hehehehehe….

3. Ja’im dikit atau sedikit nakal
Nah setelah perkenalan eh pas beruntung dapet sinyal positif dan trus udah jadi temen kita baca dulu nih sob sifat do’I kira – kira kek apa. apakah cewek alim apa cewek urakan, kalo jaman sekarang sih katanya cabe – cabean hahaha…. Nah kalo cewek alim tingkah kita jangan terlalu agresif sob, jaim lah berubah jadi orang kalem biar dia makin penasaran sama kita. Nah kalo tipe cewek yang cabe – cabean kedua pilihan tersebut dapat di terapakan menjadi sedikit nakal gak masalah karena cewek yang model ini sifatnya sedikit liar jadi ya sukanya cowok yang liar hehehe…. Tapi misalkan kalo mau pake jurus yang jaim gak masalah kok, soalnya cewek itu pada dasarnyaakan semakin penasaran terhadap cowok yang memeliki sifat pendiam di banding cowok yang suka nyiulin cewek yg lewat di pinggir jalan. Hehehehe…..

3. Senang membantu
Nah ini yang paling penting, bantulah sekecil apapun, karena kalo kita suka membantu cewek yang kita incer lambat laun akan membuat si cewek merasa di perhatikan sama kita, dan si cewek juga akan merasa sangat di perhatikan oleh kita. Karena pada dasarnya cewek itu butuh perhatian, perlindungan, dan tanggung jawab dari seorang cowok. Dengan sering kita membantu si do’I dia akan merasa bahwa kita adalah pria yang bertanggung jawab.

4. Pertaruhan dan pertaruhkan
Setelah ketiga trik di atas di jalankan coba deh nyatakn cinta kamu ke do’I, kalo emang dia tertarik ke kamu bersiaplah hati kamu berbunga – bunga tiada tara, karena dia akan menerima mu. dan yang paling penting kalo mau menyatakan cinta ke cewek ya harus siaap mempertaruhkan perasaan kita sob, apakah kita bakal bahagia atau sebaliknya bakal mewek karena di tolak hahahhaha… :p

Itulah sedikit tips dan trik dari saya sob, jangan di anggap serius, itu hanyalah guyonan belaka hehehehe…
Sebenernya tulisan tersebut adalah yang pernah saya lakuin dulu waktu masih edan hehehe… Alhamdulilah sekarang nyari cewek mah yang bakal mau saya jadi’in istri, gak usah pacar – pacaran lah kebanyakan gak baiknya, bikin tabungan bocor mulu, mimpi untuk nikah pun jadi molor2 terus… Lagian dalam Agama Islam juga gak kenal yang namanya pacaran ehehehe… Jadi mending pikirin lagi deh kalo mau nyari cewek yang prioritasnya hanya buat di jadi’in pacar…
*Sekian Selamat Sore*





Ngutang Dulu Ya Brooo

28 01 2014

Kata ngutang kadang di butuhin kadang juga nyebelin. Yah inilah kadang kebutuhan mendadak dan mendesak memaksa kita untuk mengambil jalan hutang dengan tanpa pikir panjang dalam melakukan hal tersebut, padahal resikonya banyak looohhh…

Karena orang yang memiliki hutang biasanya hidupnya jadi gak nyaman kadang juga ada yang bilang kalo ngutang hidup berasa ada tantangan, haduuuuh… Padahal kalo di pikir – pikir bahaya loh kalo punya hutang, apalagi yg suka bilang belom punya uang padahal mampu memenuhi kebutuhan yang lain tipe orang yang menyebalkan. Di tagih ngaku gak punya uang eh besoknya beli motor, bikin dongkol yang nagih dah kan.

Menurut pengalaman saya nih yang pernah minjemin ke temen yang lagi butuh, pernah seseorang akan minjem dengan sebuah janji habis lebaran mau di kembalikan dan ternyata gak ada ucapan sama sekali molor – molar dah itu janji giliran di tagih ngaku belom ada, padahal baru aja beli TV nih contoh orang – orang yg gak ada tanggung jawabnya, kewajiban gak di penuhi hanya untuk kepentingan yang gak wajib, ndongkol dah jadinya saya, waktu minjemin ikhlas kelamaan gak di balikin jadi panas.

Jadi menurut pembelajaran dari pengalaman saya masalah hutang apa lagi yg molor -molor tuh kebanyakan ruginya, kerugian tersebut diantaranya. Jadi di benci temen, hilang kepercayaan seseorang pada kita, jadi kek maling, umpet – umpetan kalo pas di tagih, dan ini yang paling parah sob, saya pernah baca buku bagi umat islam jika mati masih terlilit masalah hutang piutang niscaya akan di sempitkan kuburny, nah loh ngeri kagak, tau sendiri kan sob orang mati gak ada yang tau waktunya sedetik kedepan saja manusia bisa mati,

Jadi saran saya nih sob, hindari hutang piutang, kalo belom bener – bener butuh banget mending kagak usah minjem, dari pada bikin kesel temen, palah bisa – bisa putus tali pertemanan, namanya juga manusia bro gak ada yang tau isi hatinya, mulut bilang santai hati kadang kesel karena di desak kebutuhan. Yang paling perlu di ingat hutang bisa menyempitkan kubur. *Bahayaaaaa…
*Memang hutang kudu ada plaining yang tepat bukan sekedar janji dan omongan kapan akan di kembalikan*

*Salam Semanga*





“Iyalah Percaya Kamu Kan Lulusan Sarjana”

23 01 2014

Inilah kata – kata yang sering saya dapat ketika sedang berdebat dengan teman dan dia mulai terpojok. Sejujurnya saya sangat risih jika mendengar kata – kata seperti itu, bukan tanpa alasan, karena menurut saya kepandaian maupun pemikiran seseorang tidak dapat di ukur dari seberapa tinggi dia mengenyam pendidikan jika itu sebuah ukuran saya pikir itu salah besar.
Bila di pikir secara logika kepandaian seseorang hanyalah di keranekan terbiasa melakukan kegiatan yang harus biasa di lakukan. Sebagai contoh : Seorang guru pada waktu pertama kali mengajar akan membaca buku sebagai pedoman dalam mengajar muridnya, tapi seorang guru akan mampu mengajar tanpa menggunakan pedoman buku tersebut setelah mengulang – ulang pelajaran tersebut di beberapa kelas yang ada.
Hal seperti itulah yg mmbuat alasan mengapa saya sering jengkel kalo sedang berdebat masalah kata – kata di katakan “iyalah percaya kamu kan lulusan sarjana”. Saya tegaskan saya bukan sarajana, tapi saya mengucapkan kata penuh dengan aturan karena lebih untuk menjaga perasaan orang lain karena terbiasa, jadi bukan karena saya seorang sarjana.
Jadi mari rubah pemikiran kita bahwa kepandaian seseorang itu tidak dapat di lihat dari seberapa tinggi pendidikan yang di tempuh oleh orang tersebut. Lagian seorang dokter belum tentu bisa melakukan pekerjaan seorang tukang tambal ban, begitu pula sebaliknya.
*Salam Semangat*