Play Boy Cap Kadal

31 01 2014

Selamat sore sob kali ini saya akan berbagi tips dan trik menggaet cewek di jamin jitu kalo kalian mampu menerapkan trik tersebut dengan baik, adapun trik – triknya adalah sebagai berikut :

1. Tentuin cewek inceran.
Ini suatu hal yang wajib, soalnya kalo gak ada inceran trus mau nggaet sapa coba? Hehehe… Tapi yang terpenting hati – hati dalam memilih cewek jangan sampai salah memlih cewek jadi – jadian, soalnya tak dapat di pungkiri sekarang banyak cewek yang berjakun, berotot, dan berbulu kaki dan kumis. Ngeri sob hehehehe…

2. Jangan terlalu sering menghubungi
Di jaman sekarang gak bingung dah soal perkenalan gak kaya dulu, kudu ketemuan ama si do”I habis itu baru deh surat – suratan, itu jaman kertas. Kalo sekarang mah cukup tau nomor hp udah deh bisa PDKT, gak tau nomor HP sarana somed juga bisa di terapkan baik melalui facebook, twitter dll. Tapi yang paling penting jangan terlalu sering menghubungi dia kalo lagi perkenelan hal tersebut dapat di jadikan tolak ukur apakah dia memeliki ketertarikan pada kita atau tidak. Karena kalo kita biasa menghubungi dia trus tiba – tiba diam do’I akan merasa ada yang kurang dan rasanya jadi ingin menanyakan kabar kita, kalo gak ada respon dari dia ngalamat deh dadah hehehe… Mending stop sob, karena cinta gak bisa di paksakan. katenye…. hehehehehe….

3. Ja’im dikit atau sedikit nakal
Nah setelah perkenalan eh pas beruntung dapet sinyal positif dan trus udah jadi temen kita baca dulu nih sob sifat do’I kira – kira kek apa. apakah cewek alim apa cewek urakan, kalo jaman sekarang sih katanya cabe – cabean hahaha…. Nah kalo cewek alim tingkah kita jangan terlalu agresif sob, jaim lah berubah jadi orang kalem biar dia makin penasaran sama kita. Nah kalo tipe cewek yang cabe – cabean kedua pilihan tersebut dapat di terapakan menjadi sedikit nakal gak masalah karena cewek yang model ini sifatnya sedikit liar jadi ya sukanya cowok yang liar hehehe…. Tapi misalkan kalo mau pake jurus yang jaim gak masalah kok, soalnya cewek itu pada dasarnyaakan semakin penasaran terhadap cowok yang memeliki sifat pendiam di banding cowok yang suka nyiulin cewek yg lewat di pinggir jalan. Hehehehe…..

3. Senang membantu
Nah ini yang paling penting, bantulah sekecil apapun, karena kalo kita suka membantu cewek yang kita incer lambat laun akan membuat si cewek merasa di perhatikan sama kita, dan si cewek juga akan merasa sangat di perhatikan oleh kita. Karena pada dasarnya cewek itu butuh perhatian, perlindungan, dan tanggung jawab dari seorang cowok. Dengan sering kita membantu si do’I dia akan merasa bahwa kita adalah pria yang bertanggung jawab.

4. Pertaruhan dan pertaruhkan
Setelah ketiga trik di atas di jalankan coba deh nyatakn cinta kamu ke do’I, kalo emang dia tertarik ke kamu bersiaplah hati kamu berbunga – bunga tiada tara, karena dia akan menerima mu. dan yang paling penting kalo mau menyatakan cinta ke cewek ya harus siaap mempertaruhkan perasaan kita sob, apakah kita bakal bahagia atau sebaliknya bakal mewek karena di tolak hahahhaha… :p

Itulah sedikit tips dan trik dari saya sob, jangan di anggap serius, itu hanyalah guyonan belaka hehehehe…
Sebenernya tulisan tersebut adalah yang pernah saya lakuin dulu waktu masih edan hehehe… Alhamdulilah sekarang nyari cewek mah yang bakal mau saya jadi’in istri, gak usah pacar – pacaran lah kebanyakan gak baiknya, bikin tabungan bocor mulu, mimpi untuk nikah pun jadi molor2 terus… Lagian dalam Agama Islam juga gak kenal yang namanya pacaran ehehehe… Jadi mending pikirin lagi deh kalo mau nyari cewek yang prioritasnya hanya buat di jadi’in pacar…
*Sekian Selamat Sore*

Advertisements




Ngutang Dulu Ya Brooo

28 01 2014

Kata ngutang kadang di butuhin kadang juga nyebelin. Yah inilah kadang kebutuhan mendadak dan mendesak memaksa kita untuk mengambil jalan hutang dengan tanpa pikir panjang dalam melakukan hal tersebut, padahal resikonya banyak looohhh…

Karena orang yang memiliki hutang biasanya hidupnya jadi gak nyaman kadang juga ada yang bilang kalo ngutang hidup berasa ada tantangan, haduuuuh… Padahal kalo di pikir – pikir bahaya loh kalo punya hutang, apalagi yg suka bilang belom punya uang padahal mampu memenuhi kebutuhan yang lain tipe orang yang menyebalkan. Di tagih ngaku gak punya uang eh besoknya beli motor, bikin dongkol yang nagih dah kan.

Menurut pengalaman saya nih yang pernah minjemin ke temen yang lagi butuh, pernah seseorang akan minjem dengan sebuah janji habis lebaran mau di kembalikan dan ternyata gak ada ucapan sama sekali molor – molar dah itu janji giliran di tagih ngaku belom ada, padahal baru aja beli TV nih contoh orang – orang yg gak ada tanggung jawabnya, kewajiban gak di penuhi hanya untuk kepentingan yang gak wajib, ndongkol dah jadinya saya, waktu minjemin ikhlas kelamaan gak di balikin jadi panas.

Jadi menurut pembelajaran dari pengalaman saya masalah hutang apa lagi yg molor -molor tuh kebanyakan ruginya, kerugian tersebut diantaranya. Jadi di benci temen, hilang kepercayaan seseorang pada kita, jadi kek maling, umpet – umpetan kalo pas di tagih, dan ini yang paling parah sob, saya pernah baca buku bagi umat islam jika mati masih terlilit masalah hutang piutang niscaya akan di sempitkan kuburny, nah loh ngeri kagak, tau sendiri kan sob orang mati gak ada yang tau waktunya sedetik kedepan saja manusia bisa mati,

Jadi saran saya nih sob, hindari hutang piutang, kalo belom bener – bener butuh banget mending kagak usah minjem, dari pada bikin kesel temen, palah bisa – bisa putus tali pertemanan, namanya juga manusia bro gak ada yang tau isi hatinya, mulut bilang santai hati kadang kesel karena di desak kebutuhan. Yang paling perlu di ingat hutang bisa menyempitkan kubur. *Bahayaaaaa…
*Memang hutang kudu ada plaining yang tepat bukan sekedar janji dan omongan kapan akan di kembalikan*

*Salam Semanga*





Ngobrol Sejarah

25 01 2014

Selamat malam kawan,
Soal sejarah, di indonesia sangatlah kaya akan sebuah sejarah, mulai dari masa purba, kerajaan hingga masa reformasi juga udah masuk ke sejarah kali ya? *nggak yakin*. Hehehe….

Ngomong – ngomong soal sejarah saya ingin berbagi cerita masalah sejarah yang ada di daerah tempat tinggal saya Desa sempor, Kabupaten Kebumen. Sebenernya ini gara – gara tadi siang setelah gempa 6,2SR yang berpusat di laut selatan kab. Kebumen saya jadi ngobrol sejarah bareng bapak saya.

Awal mula ngobrolin gempa trus menjalar ngobrolin waduk sempor yang berada di dataran tinggi desa sempor lebih tepat posisinya berada di sebelah atas rumah saya. Dan kabar terkini entah itu isu atau benar bahwa waduk sempor mulai mengalami keretakan, makannya kalo ada gempa kayak tadi siang jadi parno sob, takut jebol se waktu – waktu.

Menurut cerita dari bapak saya waduk sempor dulunya adalah sebuah pemukiman penduduk yang kemudian di bangun menjadi sebuah bendungan. Menurut cerita waduk tersebut ada juga sudah ada prediksi dari orang – orang dulu cuma menggunakan istilah yang sedikit menggelitik menggunakan bahasa jawa di antaranya adalah ” iwak sepat mangan wit krambil ” yang artinya ( ikan sepat makan pohon kelapa ) dan hal tersebut jika di nalarkan dengan kenyataan maka akan memiliki arti bahwa pemukiman yang banyak pohon kelapanya akan di penuhi oleh air dan akan terdapat banyak ikan yang mencari makan di dalamnya. Seperti keadaan sekarang pemukiman tersebut sudah menjadi sebuah waduk yang terdapat banyak ikan di dalamnya.

Jujur saya kadang geli bila mendengar cerita – cerita seperti itu tapi pada kenyataannya bila di hubungkan dengan pengartian yg tepat maka ungkapan seperti itu emang terjadi dan tepat. Sebenarnya banyak cerita – cerita sejarah lagi di. Daerah saya ini, ada juga cerita tentang peperangan antara tokoh ramayana Werkudara dan Suyudana yang saling melempar batu dalam peperangan yang pada akhirnya di ceritakan Suyudana lah yang mengalami kekalahan. Makanya di daerah sempor terdapat bukit yang berbatu sangat besar yang di namakan batu kedoya ceritanya di bukit itulah Suyudana di makam kan.

Cerita sejarah di daerah sempor juga tak sekedar itu yong notabene seperti hanya dongeng belaka tapi ada juga cerita di masa penjajahan Belanda dan Jepang hingga masa pemberontakan PKI. Salah satu cerita tentang masa penjajahan belanda adalah saat sorang pahlawan yang telah gugur di makamkan di bukit kedoya, dan ceritanya makam pahlawan tersebut sempat di bongkar setelah di bongkar ternyata jasad pahlawan tersebut masih utuh hingga makamnya di pindahkan di tempat pemakaman umum yang biasa. Ada pula kisah tentan warga pribumi yang menjadi mata – mata belanda yang bertugas memata – matai keberadaan pejuang indonesia. Dan lambat laun mata – mata tersebut tercium tingkah kejahatannya hingga mendapat hukuman tembak mati di liang yang di persiapkan khusus untuk tempat eksekusi mati mata – mata tersebut.

Sebenernya masih banyak kisah sejarah yg di ceritakan oleh bapak saya tadi siang, tapi kalo saya ceritakan satu per satu capek saya sob soalnya ngetiknya pake HP hehehehe…. Jadi mungkin hanya itu yang bisa saya bagi malam ini semoga berkenan ya sob terimakasih… Ternyata cerita sejarah asik loh sob…
Wassalamualaikum Wr.wb





Kembali Menyapa

23 01 2014

Assallamualaikum wr.wb
Selamat malam kawan, apa kabar dunnia blogger? Setelah sekian lama gak ngeposting tulisan di blog ini. Akhirnya pagi tadi. Kembali menuangkan isi kepala ke lembaran berikutnya di blog penuh angan ini. Perasaan senang pun datang menghampiri. Gimana gak seneng bertahun – tahun. Gak nulis di blog akhirnya ke sampaian lagi ngeposting tulisan. Beneran mrenges mulu saya…. 😀
Sebenernya dalam beberapa tahun terakhir saya tidak aktif di duniaa blogger pasti ada alasannya. Alasan utamanya adalah males hehehe… *alasan yang konyol* tapi pada dasarnya semua pekerjaan gak di kerjakan ya karena faktor utamanya adalah malas. karena sebenarnya sesibuk apapun pekerjaan kita untuk sekedar ngeposting tulisan di blog pasti sangatlah bisa dengan catatan hindari rasa malas. Bener nggak saya? Heheheehe…
Oleh sebab itu dengan kembali bergairahnya saya untuk membuat tulisan di blog ini semoga mampu kembali aktif di duniia per bloggeran, meski hanya sekedar ber cerita tentang kehidupan yg ada di duniaa.
Mungkin segitu dulu sapaan saya di malam ini ya sob, sebelumnya maaf belum bisa berkunjung ke blogg kalian maklum sob sekarang saya posting saja hanya lewat HP hehehe… Yang jelas semoga selalu ada semangat untuk terus menghidupi blog Angan Polos ini amiiiiiin…
Sekian, Wassallamualikum Wr.wb





“Iyalah Percaya Kamu Kan Lulusan Sarjana”

23 01 2014

Inilah kata – kata yang sering saya dapat ketika sedang berdebat dengan teman dan dia mulai terpojok. Sejujurnya saya sangat risih jika mendengar kata – kata seperti itu, bukan tanpa alasan, karena menurut saya kepandaian maupun pemikiran seseorang tidak dapat di ukur dari seberapa tinggi dia mengenyam pendidikan jika itu sebuah ukuran saya pikir itu salah besar.
Bila di pikir secara logika kepandaian seseorang hanyalah di keranekan terbiasa melakukan kegiatan yang harus biasa di lakukan. Sebagai contoh : Seorang guru pada waktu pertama kali mengajar akan membaca buku sebagai pedoman dalam mengajar muridnya, tapi seorang guru akan mampu mengajar tanpa menggunakan pedoman buku tersebut setelah mengulang – ulang pelajaran tersebut di beberapa kelas yang ada.
Hal seperti itulah yg mmbuat alasan mengapa saya sering jengkel kalo sedang berdebat masalah kata – kata di katakan “iyalah percaya kamu kan lulusan sarjana”. Saya tegaskan saya bukan sarajana, tapi saya mengucapkan kata penuh dengan aturan karena lebih untuk menjaga perasaan orang lain karena terbiasa, jadi bukan karena saya seorang sarjana.
Jadi mari rubah pemikiran kita bahwa kepandaian seseorang itu tidak dapat di lihat dari seberapa tinggi pendidikan yang di tempuh oleh orang tersebut. Lagian seorang dokter belum tentu bisa melakukan pekerjaan seorang tukang tambal ban, begitu pula sebaliknya.
*Salam Semangat*





2012 in review

31 12 2012

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2012 annual report for this blog.

Here’s an excerpt:

600 people reached the top of Mt. Everest in 2012. This blog got about 8.900 views in 2012. If every person who reached the top of Mt. Everest viewed this blog, it would have taken 15 years to get that many views.

Click here to see the complete report.





Gapai Mimpi Lagu Saya

13 12 2012

Selamat malam kawan, ngomong – ngomong so’al lagu nih saya juga pernah nyiptai lagu loh ” jiah pamer ” padahal gak ada yang nanya hhe… 😀 , tapi gak papa saya tetep mau cerita, saya pernah nyipta’in lagu di kamar kost saya yang judulnya ga pai mimpi liriknya kurang lebih kayak gini :

Jangan kau menyerah

Hidup ini…… begitu indah.

Teruslah kau melangkah

Gapai mimpi…… pantang kalah.

Kadang memang kenyataan terasa berat.

Untuk di lewati kaki ini.

Butuh perjuangan keras untuk menggapai cita.

Butuh pengorbanan utuh dan nyata.

Nah ni lagu juga saya take menjadi sebuah audio, proses recording nya juga di kamar kost dan make alat se’adanya, dan hasilnya pun menjadi se’adanya juga hehehehe….. seperti apa hasilnya langsung aja deh simak hehehe….. klik di sini